Jakarta Aquarium at Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

Murni pengalaman pribadi yaa

Tiket masuk

Pada nyadar gak sih weekend kemarin tuh gloomy banget, gak asik buat aktivitas outdoor tapi butuh hiburan nih. Akhirnya saya memutuskan untuk ajak si bocah ke Jakarta Aquarium yang berada di Neo Soho Mall. Saya masuk ke Jakarta Aquarium di jam 12 lewat, tergolong masih sepi. Sebelum masuk, Kami disuruh foto yang difotoin sama pihak sana. Kami berkeliling hingga ke sesi Mermaid Show. Karena gak kebagian kuota di arena utama, Kami nonton di pinggir aquarium utama. Atraksi 3 mermaid-nya cukup menarik. Mermaid lincah menari-nari bersama para ikan. Seketika si bocah teringat pas kita di Lombok kemarin. Ini bocah sebetulnya bakat untuk free dive. Buktinya seminggu di Lombok, lumayan banget progress-nya. Jadi si bocah cukup menikmati aktivitas laut maupun water sport. Mungkin lain waktu mesti explore gunung biar ketauan juga minatnya.

Jakarta Aquarium
Penguin Parade

Setelah mermaid show, Kami lanjut nonton Penguin Parade. Petugas menggelar semacam perlak biru panjang, lalu penonton berdiri di sisi kiri dan kanannya. Penguin – penguin masuk dan mulai mengikuti arahan petugas. Ke-6 Penguin tersebut menggemaskan luar biasa. Lanjut dari situ Kami ke Otter Show alias pertunjukan berang – berang yang atraktif. Si bocah berhasil jawab 2 pertanyaan jadi dapat 2 hadiah. Terakhir Kami ke binturong show yang lucuu banget.

Little mermaid

Karena Kami sudah makan siang di dalam Mall jadi di sana Kami gak makan, sibuk ngejar show sana sini. Kami keluar jam 3 – an dan itu rameee bangett orang. Ngeri kerumunan. Alhamdulillah selama Kami di Jakarta Aquarium, kondisi Kami tidak terlalu berkerumun. Sejauh ini saya kasih nilai 80 dari 100. Minusnya kalau buat saya karena harga tebus fotonya terlalu mahal, mungkin bisa dibuat harga ekonomis saja secara cuma foto gitu loh. Kamu tertarik ke Jakarta Aquarium juga gak?

Published by Frany

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Jakarta Aquarium at Neo Soho Mall, Jakarta Barat.

  1. Aku udah dong pas mudik terakhir 😀 tp kok waktu kami kesana cuma ada mermaid show ya, gada yg lain2.
    Menurutku sih tempatnya menyenangkan, stafnya ramah n paham binatang (terutama di touch pool).
    Eden ga sabar minta kesana lagi n Kiran jg karena waktu disana dia molor sepanjang kunjungan 😅

    Liked by 1 person

    1. Sejak awal beli tiket, sudah diinfo jam segini ada mermaid show, jam segini ada penguin parade, dst. Jadi kita udah tau mau kemana aja sesuai jadwal. Jadi alternative saat mau wisata tapi cuaca gak mendukung karena dalem Mall ya, Mbak.

      Liked by 1 person

Leave a comment