Kecintaan Teona

Sedikit sharing soal kecintaan si bocah, walopun TV dijam-in tidak menutup peluang Teona menyukai beberapa serial TV. Pertama banget yg dia suka, mickey mouse clubhouse karena warna-warni banget. http:// Mickey Mouse Clubhouse Full Episodes 2015 | Mickey Mouse Cartoon Movie HD: https://youtu.be/YKnrD-44uQY Trus kecintaan kedua, bikin dia pintar niru dan dancing. http:// Hi-5 songs compilationContinue reading “Kecintaan Teona”

Cerita

Emang cuma pengen cerita aja, karena saya bukan socmed addict, cuma aktif di beberapa socmed. Plus udah ga pernah ‘beredar’ lagi. Jadilah gue layak dikatakan sedikit ‘ansos’. Sedikit lho ya *ditekankan gitu, hihihi. Penyebabnya apa? Ga ada sih. Emang pilih2 banget aja mana socmed yg butuh dan ga butuh. Trus males beredar karena udah gaContinue reading “Cerita”