Dokter Spesialis Anak-nya Teona

Kembali post tentang Teona. Cerita sedikit ya. Jadi kemarin itu Teona batuk pilek sebulan! Yak sodara2, biasanya seminggu dua minggu sembuh. Ini sebulan lamanya. Sepele emang, toh tanpa demam. Hanya saja mengganggu banget, apalagi batuknya batuk berdahak. Yang mana ini anak cuma bisa keluarin ingus aja, keluarin dahak dari mulut gak bisa *duh. Karena udahContinue reading “Dokter Spesialis Anak-nya Teona”

Pia Legong, oleh2 khas Bali.

Bali tidak hanya menawarkan keindahan panorama terutama pantainya saja atau kerajinannya saja. Beberapa tahun belakangan, muncul makanan2 untuk dijadikan oleh2 khas Bali. Saya pribadi ada tiga oleh2 makanan khas Bali yang sumpah saya ngefans banget, rasanya Bali banget *halah, apa sih. Kalopun lagi gak pergi ke Bali tapi dioleh2in tiga makanan ini bakalan makasih makasihhhContinue reading “Pia Legong, oleh2 khas Bali.”

Martabak Aristo, Jatibening, Bekasi.

Sekali2 pengen cerita kuliner di sekitar rumah orang tua saya. Makin kesini makin buanyak tempat makan baru di daerah jatibening, terutama jl. Caman Raya. Beneran banyak banget! Tapi yang tak lekang dimakan waktu (setidaknya buat saya) adalah martabak aristo. Di Palembang ada martabak Har, di Padang ada martabak mesir, nah di jatibening ada martabak aristo.Continue reading “Martabak Aristo, Jatibening, Bekasi.”

Rekomendasi apotik Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta Barat

Emak-emak jaman sekarang, selain dituntut sigap juga kreatif. Gak bisa model yang pasrah, “abis gimana lagi?” atau “udah gak bisa mikir.” Ya menurut lo? Otak buat apa kalo cuma bisa pasrah *judes. Terutama ketika anak lagi kurang sehat, kurang nafsu makan, kurang lincah, dst. Saya termasuk suka ketemu kondisi, stok obat kosong. Jadi mesti puterContinue reading “Rekomendasi apotik Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta Barat”