My 1st papsmear

Bukan post berbayar!!! Dalam rangka wedding anniversary hari Minggu, 22 Januari kemarin. Saya menghadiahi diri sendiri: PAPSMEAR. Haha. Kenapa papsmear? Ya karena udah lima tahun nikah belum pernah papsmear sama sekali. Sedikit flashback, 2012 tahun perhamilan *udah sering dibahas ini. 2013-2015 tahun per-ASI-an *ini juga sering diceritain. Tahun 2016 baru mulai bisa nafas lagi *yang ini lebay.Continue reading “My 1st papsmear”

Mie Ayam Jamur Poseng, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

BUKAN POST BERBAYAR! MURNI PENGALAMAN PRIBADI!  Tiap kali jalan2 ke pasar baru, kami kadang sengaja mampir ke Mie Jamur Poseng (MJP). Tentu aja saya tau mie ini dari bapaknya Teona, dari sejak abis nikah. MJP ini juga udah sering diliput acara makan di TV.  Lokasinya masuk ke pinggir pasar baru, tidak kelihatan tapi banyak kokContinue reading “Mie Ayam Jamur Poseng, Pasar Baru, Jakarta Pusat.”

Pasar Senen kebakaran!

Berawal dari chat keluarga saya plus suami. Heboh banget? Karena saya kalo ngantor pasti lewatin daerah Senen, mau depan atau belakangnya. Nah, apapun yang terjadi tetap mesti dihadapi kan. Jadi saya tetap seperti rutinitas biasanya, drop Teona di sekolah trus lanjut ngantor. Memang lebih macet dari biasanya. Selain jalanan penuh sama mobil pemadam kebakaran, ditambahContinue reading “Pasar Senen kebakaran!”

Debat pilkada VS Ira Koesno

Sekali-sekali mau menerapkan ilmu selama kuliah. Ini analisa ecek-ecek dan buat seru-seruan aja. Siapa yang nonton acara debat pemilihan kepala daerah (pilkada)? Saya tunjuk tangan dong pastinya. Bahkan di tengah acara bermunculan meme lucu2. Makin bikin seru, seru loh ya jangan baper. Hoho. Jadiii, pemirsa bebas menilai masing-masing pasangan calon (paslon). Saya bukan mau menilaiContinue reading “Debat pilkada VS Ira Koesno”

Miniapolis, Beachwalk Mall, Bali.

BUKAN PROMOSI / ENDORSE! MURNI PENGALAMAN PRIBADI. Sebenernya saya gak gitu pro sama permainan yang ada di dalam mall. Kembali lagi pada dasarnya kurang suka ke mall kalo alasannya hanya iseng mengisi waktu. Kecuali, ada yang perlu dibeli atau ketemu temen. Okelah. Seperti yang saya ceritakan di sini, karena seharian hujan, gak bisa mantai, dan demiContinue reading “Miniapolis, Beachwalk Mall, Bali.”