Susah makan = Gerakan Tutup Mulut (GTM)

Sejak tumbuh gigi, Teona jadi susah makan. Rada shock karena sebelumnya Teona pemakan segala. Gerakan Tutup Mulut (GTM) dimulai, sebagai ibu yg pengertian ribet sendiri, gue nanya ke temen, keluarga, sampe dokter. Hal ini biasa terjadi dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan. Teona gak tutup mulut untuk susu UHT dan biskuit r*gal. Kalo idealnyaContinue reading “Susah makan = Gerakan Tutup Mulut (GTM)”

Potty training & susah makan

Gue STRES!!! Kayaknya tiada hari tanpa ngomel ke Teona sama bapaknya. Ngomel dalam artian ungkapan hati, protes, dan ngeluh. Udah lebih dari 3 minggu gue memulai potty training, masih terus berproses hingga sekarang. Itu aja gw butuh keSABARan yang luar biasa. Cobaan lain datang, yaitu susah makan. Makan berat, entah nasi, bihun, dan sejenisnya lakuContinue reading “Potty training & susah makan”

Aksi Teona

Teona lagi suka NGAMUK *tepok jidat. Kalo kumat mesti digendong. Berikut adalah foto gue mengedukasi bapaknya Teona gendong pake selendang. Not bad. Hohoho. Terima kasih selalu bantu aku momong Teona.  She’s multitasking like me!!! YES! Sering mergokin Teona melakukan beberapa hal sekaligus. Such as: Main boneka sambil nelfon Perkakas dapur favorite: kukusan magicom. Oiyaaa, kemarinContinue reading “Aksi Teona”