Medan Napoleon

BUKAN POST BERBAYAR, BUKAN ENDORSE, BUKAN JUALAN! MURNI OLEH-OLEH!!! 😄


Maghrib minggu kemarin, tiba-tiba ibu ART tetangga yang biasa ditugasi tetangga saya untuk kirim2 makanan kesini. Haha. Duh, berasa kaum dhuafa. Si ibu bilang, “kakak Teona ini ada oleh-oleh, nenek barusan datang dari Medan. Pesan nenek: segera dimakan yaa”. Siap, Nek. Urusan makan gak nolak  😆

Penampakannya awal seperti bolu coklat biasa, di bagian tengah ada semacam lembaran cake keju dengan fla, irisan pisang, dan coklat. Teona sekali makan habis 2 iris, doyan ternyata! Padahal sebelumnya ada brownies juga Ibu Saya bawain. Lagi bosen kali ini anak sama brownies plus bakery kesayangan lagi tutup seminggu kedepan. Alhamdulillah hadir si bolu Medan Napoleon, bisa menggugah selera Teona. Namanya punya anak kecil, wajib selalu ada makanan apapun. Selain menggenjot BB juga obat cranky.  
Konon dari yang saya baca2, pemilik Medan Napoleon salah satu artis ibukota. Kayaknya lagi trend para artis bikin bisnis di daerah. Habis persaingan di Jakarta tau sendiri kan ya, cukup kejam. Lagipula bagus jadi membuka lapangan kerja di daerah. Menyikapinya positif aja ya kan.   


Jadi gimana rasanya? Menurut saya, lumayan. Bolehlah buat variasi oleh-oleh kalau orang habis dari Medan. Kalau saya beli sendiri, pilihan saya masih oleh-oleh yang sudah terkenal lama. Soal selera makan, sekedar icip-icip okelah, tapi makan beneran / makan besar. Malas coba2, yang pasti2 aja. Contoh sering coba resep2 yang beredar  di socmed, kalau sukses pasti saya masak ulang tapi kalau gak sukses ya wassalam deh.  

Published by Frany

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

14 thoughts on “Medan Napoleon

  1. nice post …
    lagi browsing-browsing eh nemu posting keren, terimakasih sudah berbagi yaa sangat menginspirasi
    silahkan kunjung juga blog sikribo pelopor infaqpreneur yg sukses bikin cemilan bukan-bukan, bukan keripik bukan kerupuk tapi gurih dan renyahnya bukan main-main 🙂
    setiap penjualan sebungkus sikribo sudah termasuk donasi untuk yatim dan dhuafa, ada peluang reseller-nya lohhh 🙂

    Like

Leave a comment