Apotik Titi Murni, Kramat, Jakarta Pusat.

Assalamualaikum. Gak terasa seminggu lagi lebaran, sudah pada nyiapin apa aja nih? Secara kita di rumah aja kan ya. Selain kue kering, menu lebaran, angpau, hingga hampers untuk orang terkasih. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan (pastinya dong). Untuk antisipasi, gak lucu lah ya, lebaran2 keleleran nyari obat. Jadi saya pilih siapkan obat-obatan pribadi sejak sekarang. Selama ini kan saya selalu rekomendasikan Apotik Rini. Minggu lalu ke kawasan Rawamangun, masya Allah ramenyaaa. Karena dekat dengan t*p t*p juga kan, makin padat aja jalanan. Trus saya memutuskan menuju Apotik yang rutenya hampir setiap hari saya lewati, tapi dulu dia gak bisa dengan sistem pembelian online.

Apotik Titi Murni

Kemarin saya datang langsung ke Apotik Titi Murni di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Tujuannya membeli beberapa obat antisipasi yang biasa dikonsumsi. Eh ternyata sekarang bisa melakukan pembelian obat online juga. Yeaayyy! Jadi sama seperti Apotik Rini, Apotik Titi Murni juga menggunakan sistem WA untuk mengetahui harga dan ketersediaan obat, melakukan pembayaran melalui transfer. Lalu kita bisa ambil langsung atau dengan ojek online. Bebas shay! Pokoknya itu obat sampai dengan selamat. Senangnyaaa. Seru kan jadi banyak pilihan sekarang. Apotik Titi Murni jaraknya sangat dekat dengan tempat kerja saya, lokasinya strategis, dapat dijangkau dengan transjakarta maupun angkutan umum lainnya. Kekurangannya, tidak ada tempat parkir, jadi kita parkir di pinggir jalan. Untuk harga sih kompetitif lah yaa.

Apotik Titi Murni
Titi Murni

Jangan lupa untuk selalu siap sedia obat-obatan pribadi ya, mengingat pandemi masih berlangsung sampai entah kapan. Kemarin saat isi angket dari sekolah, saya termasuk yang kontra dengan wacana sekolah tatap muka kembali setelah Lebaran nanti. Tapi yah kita lihat aja nanti deh gimana. Selalu jaga kesehatan dan selamat menjelang akhir Ramadhan. Wassalamualaikum.

Published by Frany

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Apotik Titi Murni, Kramat, Jakarta Pusat.

  1. saya tau apotik ini fran karena dulu tante saya tinggal di jalan salemba raya πŸ‘πŸ» yuup setuju banget fran lemari obat di rumah harus dicek dan dilengkapi just in case ada apa2 ya…

    Like

    1. Apotik Titi Murni sama legend-nya kayak Apotik Rini. Andalan banget kalo butuh obat / tebus resep pasti ke dua apotik ini. Lengkap & terjangkau.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: