Posted in Uncategorized

Selalu kebagian apesnya

Postingan curhat tentu saja. Hehe. Saya gak pernah ngerusakin atau bikin jadi rusak. Tapi selalu kebagian apesnya buat perbaiki atau mengganti. Hiks! Sebel? Pasti. Gak terima? Banget. Pengen nabok yang bikin rusak? Iya. Tapi balik lagi, apa daya ya kan. Cuma bisa terima nasib aja. Meskipun sering saya pakai, bukan juga yang gak pernah bikin rusak. Pernah yang fatal 2-3 kali. Tapi sih gak sampe nyusahin begini. Huhu. Jadilah saya yang harus berusaha memperbaiki, gimana pun caranya. Gak sampe jual ginjal sih. Kayak laku aja juga. Tapi yah lumayan bikin mumet dan senewen. Jangan dipikir sepele begini doang, effort nya coy! Merintah mah enak, yang ngelakuin dipikir gampang *sigh. Nih kalo yang begini-gini dapet pahala gak sih? •antara sewot tapi tetep banci pengen dapet pahala• Abis sebel setengah mati. Hiihhh, kalo gak inget demi ini demi itu. Males banget. Ada yang pernah punya pengalaman sama kayak saya? Selalu kebagian apesnya? Apakah kamu seikhlas dan seluas hati itu untuk memperbaiki dengan tulus?

Author:

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

9 thoughts on “Selalu kebagian apesnya

    1. Kalo kejadian di saya ini kedua kalinya tapi fatal. Huhu. Saya anggap ini cobaan, tapi kok ya nyesek. Kalo rusak akibat saya, insya Allah mau gak mau ikhlas ya. Tapi disebabkan orang lain dan saya nanggung akibatnya. Sedih aku tu 🙁

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s