Cerita pemilu

Siang tadi saya ke kelurahan untuk ambil KTP yang hilang, pemirsa *sigh. Mestinya sih Senin sore udah selesai tapi males ambil sore2 dan gak dibolehin juga itu KTP baru dikirim pake gosend ye kan. Selasanya syibuk. Jadilah skip pemilu kali ini. Trus terjadi percakapan berikut:

Petugas (P): “Bu, silakan diisi buku terima KTP barunya.”

Frany (P): “oke. Kemarin di TPS 62 & 63 yang menang siapa, mas?”

P: “mas Wiwi, Bu. Kalo ibu milih siapa?”

F: ngeledek atau apa nih maksudnya?! Jelas2 baru ambil KTP baru siang tadi. “Nicholas Saputra dong, dia mah ngalahin mas Wiwi & mas Wowo.”

Dan para petugas kelurahan pun sepakat dengan saya. Ya iyalahhh. Hanya 1 x 24 jam itu postingan bertahan. Sekarang aja udah lenyap. Huhu. Mari kita screenshoot rame-rame bakal kenang-kenangan. Duh, Rangga. Itu feed IG isinya pemandangan semua, padahal netizen pengen juga ada muka lo buat dipandang *najisabis. Sebagai fans Rangga dari jaman ABG sampe sekarang. Tentu saya pun gak ketinggalan ikutan skrinsyut foto selfie nya. Kamu ikutan juga?

Published by Frany

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

10 thoughts on “Cerita pemilu

  1. waduh sayang ya fran, harus nunggu lima tahun lagi deh. btw udah mateng banget nih penampakannya rangga, saya ingetnya waktu dia masih imut 😅

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: