Vlogger/YouTuber almamaterku setia berjasa

Halahh, judulnya najis banget. Haha. Jadiii, sebenernya asli gak terencana. Saya jaraanggg bangettt ngeyutup. Kenapa? Jawaban utama: gak ada waktu dong ah. Nonton TV gak pernah, yang beneran jarang banget. Makanya update tuh beneran dari media sosial dan update wp pun disempetin. Sok sibuk lebih tepatnya. Bisa khusyuk ngeyutup pas nginep di rumah bonyok gue. Jelas dong, karena Teona main sama eyangs atau kedua adik saya yang bisa saya suruh momong Teona. Ini kasusnya nginep berdua Teona ya, kalo lagi nginep bertiga bapaknya, durasi ngeyutup nya pendek. Bisa digetok kalo kelamaan. Haha. Vlogger / YouTuber bedanya apa sih? Maklum, saya kudet. Intinya yang muncul di yutup lah ya. Ada 3 yang kalo udah nonton lumayan betah mantenginnya, antara lain:

1. Suhay Salim

Meskipun jaraaanggg dandan dan gak yang jago juga. Tapi saya suka ngeliatin dia dandan dan nge-review produk. Gayanya seru dan asik. Trus gayanya apa adanya banget. Paling males mantengin yang jaim, sok kalem, atau kecentilan. Khusyuk kaga, mual iya.

2. Mgdalenaf

Saya bukan pecinta pedas, suka tapi paling level rendah. Cemen? Ya kan selera. Saya justru gak selera kalo terlalu pedas, karena masih cinta dengan pencernaan saya. Tapi liat dia menikmati makanan pedas dan nge-review. Kesan yang saya dapet itu, jujur dan apa adanya. Misal rasa pedas kurang apa, atau bakal lebih enak kalo begini, dan seterusnya. Kan ada ya yang nge-review dibilang enak. Saya pun paling gak bisa misal nge-review trus di gray area gitu.

3. Raditya Dika

Last but not least, temen sekelas gue waktu kuliah. Dulunya dia nge-blog loh, trus ngeluarin novel-novel yang hits, sekarang ke yutup juga. Menurut gue juga dia apa adanya banget. Anaknya emang asik dan seru juga. Si calon ayah ini mulai post resep masakan gitu deh. Waktu masih belum nikah, gak pernah. Hehe.

Kenapa cuma 3? Sebenernya banyakkk. Kebetulan 3 yang disebutin di atas satu almamaterku setia berjasa, Universitas Indonesia. Kami wargamu, bertekad bersatu, kami amalkan tridarma-mu~ Silakan dilanjut refrain-nya buat yang tau lagu mars UI ini. Haha. Sementara lainnya yang saya tonton lebih tepatnya gak tau sih mereka almamater mana. Trusss, gak ada sama sekali pikiran, mesti nonton yang satu almamater. Lah iyalah, ngapain amat. Kalo kamu, ada gak nih vlogger/YouTuber yang ternyata satu almamater trus sering kamu pantengin?

Pic source: IG pribadi mereka

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

10 thoughts on “Vlogger/YouTuber almamaterku setia berjasa

  1. Klo vlogger yg sealmamater sih nggak tau ya ada apa nggak. Tp eks muridku masuk di YT nya si Dika sih….. gak ngefek jg benernya wong aku yo lupa anaknya yg mana, hahah. Btw aku jg suka liat videonya Suhay semata krn orangnya asik aja gitu: WELKAMBEK TU MAI CHANEL, heheheh

    Like

    1. Gak pendiam, kita temen diskusi kuliah, ujian, hingga skripsi bareng. Semedi di perpus dan ngobrol gak jelas jadi bagian kegiatan Kami kala itu. Cuma saya sama sekali gak pernah singgung karier dia yang lagi moncer ataupun masalah pribadi. Jadi menurut saya, seru buat bertemen.

      Like

    1. Samaaa, aku pun gitu. Gak penting juga tau almamater mana. Sampe Suhay pernah jawab Q & A dari penonton yutup nya. Trus dia jawab kalo dia anak anak FE UI. Pas lagi nonton yutup si mgdalena juga gitu, tetiba dia jalan di kawasan yang aku kenal banget dan ternyata di kampus UI mau review makanan sekitar barel (balik rel) UI. Jadi kupikir, yaelah satu almamater nih ternyata. Hehe.

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s