Bukber sahabat (3) 2018

Ada lagi nih bukber edisi sahabat dari SMP. Haha. Tiga di antara kami bahkan sahabat sejak balita alias 4 tahun saat TK nol kecil. Sahabat ini karena rumah kami yang sekomplek / hanya beda komplek aja. Berawal dari usulan iseng saya karena long weekend kemarin pulang ke rumah orang tua yang disambut dengan baik sama genk tercinta. Hoho. Setelah diskusi dan salah satu ada yang menawarkan diri di rumahnya, maka diputuskan kalo bukber ini di rumah. Yeaayyy. Trus kita sistem potluck. Entah kenapa, potluck udah lazim banget sejak jaman dulu. Alasan utama : tidak memberatkan tuan rumah. Tiap mau potluck, udah saling info pada mau bawa apa, jadi gak double samaan menu.

Tuan rumah ini rumahnya masih satu kawasan di cluster baru ala keluarga muda jaman sekarang. Kita semua tiba beberapa saat sebelum buka puasa, sibuk menaruh dan menata makanan dan minuman yang kita bawa. Kesan setelah ratusan purnama gak ketemu mereka? Hangat dan seru as always. Mungkin Karena bertemen bahkan dari kami semua belum aqil baligh. Jadi udah tau watak, sifat, karakter, kesukaan, ketakutan, dll. Pas ketemu ya tentu asik dan seru bangeettt. Melepas rindu dan bercandaan yang masih nyambung meskipun tinggal 2 orang yang masih jomblo. Eh satunya persiapan nikah ding. Tersisa satu cowok high quality jomblo. Topik obrolannya apa secara kehidupannya udah beda? Tentu saja dari jaman dulu hingga update ke jaman sekarang. Our own lives going hingga gosip teraktual yang gak ada di infotainment ataupun dunia perlambean 😅

Setelah 4 jam bertemu, ngobrol, ngakak, saatnya kami pulang, kembali mengurus keluarga masing – masing. Kita udah pada tau sama taulah kesibukan masing – masing. Bedanya genk saya kemarin yang ada di foto, tinggal masih di satu kawasan, ada 2 anggota genk yang ke daerah ikut suami, dan saya yang memang tinggal juga aktivitasnya berkutat di Jakarta. Hikmahnya pas kapan saya pulang ke rumah ortu dan senggang dari acara ini itu seperti Jumat kemarin, mesti rajin intip wagrup genk biar kita ketemuan. Haha. Alhamdulillah, I 💟 you all, genks. Ada yang abis ketemuan sama temen – temen lama kayak saya?

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

14 thoughts on “Bukber sahabat (3) 2018

    1. Iya, 3 dari kami bahkan berteman sejak TK. Alhamdulillah.

      Wahh kebayang gimana akrabnya dengan 2 sahabat SD dan 3 sahabat SMP itu. Karena saya pun punya dan merasakannya. Udah paling akrab dan solid deh pastinya.

      1. saya sama sahabat SD saya sudah ga ketemuan sejak SD. Baru setahun ini kami terhubung lagi…

        Kalau sm teman smp sampai sekarang selalu akrab. Hanya dengan satu orang yang hilang kontak 4 tahun…

        saya jg bikin post ttg persahabatan ini di jurnal saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s