Lima tahun

Dari awal bulan, anaknya udah request mau ulang tahun di sekolah. Nah tahun ini, bertepatan dengan hari kejepit nasional (harpitnas). Trus ibunya ini lagi kumat malesnya. Beda seperti tahun – tahun sebelumnya. Tahun ini super ringkes! Pesen goodie bag di minimarket milik sekolah untuk anak – anak dan pesan makanan untuk guru – guru. Beres. Sekolah minta salah satu orang tua Teona hadir saat doa bersama. Tentu saya yang hadir. Anaknya super ge er senyam – senyum. Seneng dia temen – temen pada doain dan ngucapin selamat.

Alhamdulillah wa syukurillah untuk kesehatan dan semua kepandaian yang telah Allah limpahkan untuk Teona. Semoga bisa menjadi muslimah yang solehah dan kebanggaan keluarga. Maaf untuk segala kekurangan dari pola pengasuhan ibu (terutama), semoga bisa lebih sabar, santai, dan bijaksana lagi *ngaku. Doa ibu, Allah selalu menjaga, meridhoi, dan memberi Teona karunia, taqwa, dan akhlaqul karimah. Aamiin ya robbal alamin.

Besok karena tanggal merah, insya Allah kumpul sama keluarga saya di rumah orang tua. Saya super kangen sama orang tua saya, belakangan mereka berdua travelling terus. Jadi jarang ketemu. Kalo Teona gak sabar dapet banyak kado, saya gak sabar melepas rindu dan memuaskan hasrat kuliner di rumah orang tua *lebay ya. Sekalian silaturahmi menyambut bulan Ramadhan. Insya Allah barokah. Aamiin. Sekali lagi, happy birthday feeling ekstrovert! ❤

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

6 thoughts on “Lima tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s