Mom jaman now

‘Jaman now’ is overused, sampe eneg denger dan bacanya. Kalau saya perhatikan baik di lingkungan sekitar ataupun linimasa. Aktivitas mom jaman now, luar biasa eksis. Mau itu full time mom ataupun working mom. Mulai dari aktivitas olah raga hingga arisan photosession. Foto – foto gak ketinggalan. Abis olahraga eksis foto rame – rame berpeluh keringat. Apalagi arisan, udahlah dresscode, masih mesti bawa kostum cadangan sembari dijepret sang fotografer *sumpah ini lihat dengan mata kepala sendiri. Wow banget pokonya. Saya masih respect bila ada ‘CSR tulus’ dalam artian gak bawa media untuk diliput *tepok jidat

Sirik ya karena gak tergabung di mom jaman now? Justru saya bingung, saya yang ndeso atau tergabung di mom jaman old?! Entahlah. Mau dulu saat jadi full time mom atau sekarang yang saya sebut ‘kerja paruh waktu sambil urus rumah tangga’. Tidak ada ataupun ada ART. Saya ya tetap begini. Saya gak pernah tergabung di gym manapun. Saya juga tidak pernah tergabung di kelompok arisan manapun, dengan alasan mengurangi aktivitas ribawi. Belum bisa lepas bukan berarti gak mau mengurangi.

Ini baru mom jaman now, salut. Semoga kelak ada rezeki beli mobil pick up / box ya, Bu. Saya lihatnya ngeri bawa kulakan banyak naik motor. *) Dokumentasi pribadi

Sok idealis? Gak juga, saya sama sekali gak ada maksud begitu. Saya masih menerima ajakan playdate, pun saya masih suka seru – seruan sama temen – temen genk saya. Mungkin cara saya aja yang gak mengikuti trend. Saya menghargai pilihan orang untuk eksis. Kadang merasa, kok saya gak ada keinginan sih jadi mom jaman now?! Karena bukan gue banget aja sih. Perkembangan (tingkah laku) jaman, gak selalu mesti diikuti kan. Bisa kayak saya, mengamati dan menyaring mana yang saya bisa ‘masuk’. Kamu apakah termasuk mom jaman now? Eksis dongg, ciyeeee.. 😜

Published by Frany

Jakarta - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

20 thoughts on “Mom jaman now

      1. HeheheπŸ˜€tebakanku bener ternyata.. Aku ngerti kenapa kamu tak berminat ikutan.. Kebayang ribetnya menolak ikutan ini itu karena di Indonesia mayoritas kan memang suka yg beginian.. Jadi yg β€œanti mainstream” rentan kena tuduhan..

        Liked by 1 person

  1. aku dulu punya temen yg lumayan deket. tapi sejak nikah dan terlebih punya anak, makin kesini pertemanannya lumayan bikin ‘capek’. kadang kalo pada mudik kudu kumpul kumpul makan makan yg mana bagiku cukup ngabisin isi kantong dan buang buang waktu ya πŸ˜€

    makin ke sini, kadang pertemanan itu ‘terseleksi’ dengan sendirinya.

    Liked by 1 person

  2. Mau ikut komen malah emak emak semua. La saya bapak sendiri. Takut di timpuk pke batu. Nggak jadi komen ah. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Intinya sich saya suka kaya anda. Emang jaman sekarang klo gk ikut ini ikut itu suka dituduh yg aneh Β² hehehe

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: