6th wedding anniversary 

Gak mau bilang, “gak terasa ya udah 6 tahun”. Tentu aja terasa bangeettt. Teona aja bentar lagi genap 5 tahun. Apaan gak berasa?! Rasanya campur aduk, namanya juga rumah tangga. Ada naik – turun, BT – seneng, santai – ruwet. Repeat. Apalagi untuk tetap istiqomah. Misal, kalo belum bisa menghilangkan aktivitas ribawi, minimal mengurangi. Kalo belum bisa menjadi panutan, minimal gak berhenti untuk belajar menjadi panutan. Kalo belum bisa sabar, minimal gak kebakaran jenggot, calm down. Yang terakhir sih saya bangett. Tapi saya mah gak nyerah terus belajar dan berusaha.

Namanya rumah tangga, tentu gak hanya dua orang tapi melibatkan dua keluarga. Tahun – tahun kemarin, bener-bener penyesuaian. Kalo sekarang, wis sakarepe wae, yang penting aman terkendali. Saya gak luput dari salah dan khilaf. Pasti suami juga gitu. Dia jauuuhhhh lebih sabar dari saya. Ngajarin saya banyak hal. Sama-sama saling ngingetin untuk tawaddu. Gak lelah mendidik saya dan Teona. Paling enggak, turut membantu kerjaan rumah tangga dan momong anak. Itu amat sangat membantu saya. Harapannya, Kami bisa lebih baik dan solid menjalani rumah tangga. Gak meninggalkan kewajiban sebagai muslim. Menjadi manusia yang lebih baik dan berbakti pada kedua orang tua Kami. Aamiin.

Maaf karena masih harus terus berusaha ingetin aku untuk lebih sabar dan berprasangka baik untuk semua hal.

Terima kasih untuk semua, bahkan hal – hal kecil seperti ‘membangunkan aku dari pelukan setan’ ketika waktu subuh datang.

Jangan pernah lelah dan menyerah mengarungi hidup bersamaku dan puteri kita.

Mudah – mudahan Kita selalu mendapat barokah dan hidayah Allah swt agar tetap sabar dan tegar.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

14 thoughts on “6th wedding anniversary 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s