Peringatan Hari Ibu 2017

Ini peringatan hari ibu pertama buat saya. Karena tanggal 22 Desember nanti bertepatan dengan libur sekolah. Tentu saya berharap tidak kalah meriah dengan peringatan hari Ayah bulan lalu dong. Acara dimulai dengan sambutan ketua yayasan madrasah dan kepala sekolah. Acara dimulai dengan pemanasan sebelum bermain bersama. Permainannya antara lain: ibu dan anak berdempetan hadap-hadapan membawa balon • bekerjasama menuang air ke gelas takar • salah satu kaki ibu dan anak diikat berjalan beriringan • main hoolahoop berkelompok • hoolahoop individu. Setelah itu, anak-anak snack time. Begitupun ibunya, sambil ibu mempersiapkan penampilan secara berkelompok. 







Ibu-ibu TK A dan B dibagi 4 kelompok, penampilan pertama kelompok merah muda menyanyikan lagu potong bebek angsa • penampilan kedua ungu muda (saya nih) senam go green, penampilan ketiga biru muda dance pinguin song 🐧 penampilan terakhir hijau muda menyanyi dan membaca puisi. Dilanjutkan penampilan lagu ibu dari kelompok TK A,  Teona Alhamdulillah memberi penampilan yang baik. Lalu kakak TK B. Terakhir anak-anak memberikan kartu dan bunga handmade anak-anak untuk ibunya masing-masing ❤



Teona ingat betul karena bulan lalu memperingati hari Ayah dan bulan ini memperingati hari Ibu. Jadi dia seneng bisa kasih penampilan untuk ibu bapaknya. Sekaligus karena menjelang liburan semester, jadi guru-guru ucapin selamat berlibur. Per hari ini sampe tahun baru nanti, libur deh. Udah pada mulai libur / cuti belum nih? 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

7 thoughts on “Peringatan Hari Ibu 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s