International Make Up Expo (IMAE) 2017

Hari ini hari pertama event International Make Up Expo (IMAE) 2017. Pertama kali juga ke event ini. Motivasi ke acara ini apa? Cuci matalah yaa, lihat2 make up terkini dong. Seminggu ini load kerjaan lumayan tinggi, butek, suntuk. Sebelum beraktivitas weekend, kesini dulu buat refreshing. Lagipula gak bisa juga bawa Teona dan bapaknya ke event ini. Saya sampe di venue jam 3 sore trus langsung menjelajah. 

Karena saya berdua teman, jadi lumayan bisa seru-seruan bareng. Walaupun kami bukan make up artist (MUA) atau beauty blogger. Tapi kami wanita yang cukup akrab dengan make up buat acara kantor atau kondangan. Jadi ke IMAE 2017 untuk update kosmetik terbaru, belajar teknik make up terkini, dan nikmatin acaranya. Mubazir kan kalo udah bayar, HTM 100.000 trus gak bisa nikmatin acaranya. Saat menjelajah saya disapa MUA Rivera, ngobrol-ngobrol trus saya setuju dimake over ala MUA tsb. 

Hasilnya lumayan deh ya, yang pasti saya belajar teknik make up yang cocok di muka saya versi MUA tsb. Saya mendapatkan beauty class pertama dari kampus tahun 2003 saat mulai masuk kuliah dengan mentor Gusnaldi. Setelahnya belajar otodidak, sekarang lumayan deh, bisa kalo cuma suruh dandanin ibu atau tante saya. Hehe. 

Acaranya masih berlangsung hari ini dan besok. Saya kemarin cek di socmed IMAE. Kemarin, hari ini, dan lusa ada talkshow bareng artis yang sudah ada atau baru launching bisnis kosmetik. Saat saya datang kemarin, dapet goodybag. Trus kalap beberapa brand yang adain flash sale. Haha. Duh, racun banget deh. Tapi sekali-sekali ini ya kann *pembenaran. Happy weekend! 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “International Make Up Expo (IMAE) 2017

  1. Wah, lumayan juga ya tiket masuknya. Yang masuk berarti ga yg iseng2 aja, musti ada niat2 dikitlah. Aku pertama kali belajar make up waktu dikirim kantor sekitar tahun 2007an lah. Di kursusin di JRP. Tapi setelahnya ya ga terlalu kepake haha. Kecuali kalau mau presentasi ke bos besar, baru deh rapi dan ke kondangan. Ngantor mah tetep cuma pelembab dan lipstick an aja, jarang pake bedak dll. Sampai sekarang.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s