Berangkat mudik 2017

Halo, Assalamualaikum! Mohon maaf lahir dan batin untuk kata, komen, dan postingan yang kurang berkenan. Lama gak posting, tentu cerita saya seputar mudik lebaran dong. Setelah tahun lalu habis lebaran Kami mudik ke Solo (asal papa mertua), Klaten (asal Ibu saya), dan Salatiga (asal Bapak saya). Tahun ini Kami mudik ke Padang, kota di mana keluarga bapaknya Teona berdomisili. Karena di hari Kami mudik, Jumat 23 Juni 2017. Bertepatan dengan sholat Jumat, jadi Kami berangkat lebih awal. Setelah check in, saya posting di wagrup keluarga bahwa Kami menunggu sholat Jumat di playground. 

Ternyataaa, adik sepupu saya yang bekerja di salah satu BUMN dengan penempatan Ambon berada di terminal yang sama. Tentunya Kami ketemuan!!! Pertemuan yang tak terduga dan membawa berkah. Jadi rute adik sepupu saya: Ambon – Jakarta, Jakarta – ke salah satu provinsi di Sumsel (tempat tante saya domisili). Bila sesuai rencana, maka adik sepupu saya akan berangkat 30 menit lebih awal dari jadwal penerbangan saya. Kenyataannya, saya berangkat lebih dulu, sementara pesawat adik sepupu saya delay  -_- 


Selama di pesawat, sengaja Teona saya buat sibuk dengan mewarnai buku dan menempel stiker di buku stiker. Alhamdulillah 1,5 jam aman damai sentosa. Pukul 17.00 Kami sampai rumah, 30 menit perjalanan dari Bandara Padang. Mestinya kalo gak pake mampir2 beli iftar dan buah, 20 menit juga udah sampe. Hihi. Namun perjalanan mudik baru saja dimulai. Ngapain aja Kami saat mudik kemarin? Tunggu episode berikutnya πŸ˜‰

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “Berangkat mudik 2017

Leave a Reply

