Yang bikin terharu hari ini

Kemarin saya ambil rapor Teona di sekolah. Alhamdulillah udah jauuhhh lebih meningkat semuanya. Gak terasa sudah 2 tahun Teona sekolah, tahun ajaran baru ini Teona mulai masuk TK. Kebetulan sekolahnya saya pindahkan dengan pertimbangan satu dan lain hal. Lalu chat WA personal saya mulai ramai ibu2 teman sekolah Teona yang tanya Teona pindah ke sekolah mana? Hingga menjelang selesai chat, salah satu ibu teman Teona bilang gini:

Saya meleleh bacanya (baca: air mata luber tanpa sadar). Duhh, jangan batal dong puasanya. Yaelah, gak ada yang aneh dari chat nya? Itu menurut lo. Menurut gue : Ya Allah, anakku kok bisa pinter gitu ya? Kok bisa ya dia punya rasa perhatian dan sayang sama temen sampe segitunya? Anakku beneran mulai bisa diandalkan? Dan hati ini masih berlanjut dengan kok bisa kok bisa lainnya ~

Trusss, berakhir dengan emaknya Teona GR *telat banget munculnya. Saya screenshot chat ibu teman Teona dan kirim ke bapaknya Teona. Seperti yang saya sudah tebak, berakhir dengan diceng-in (baca: diledek). Iiihh, rese. Mau gimana pun, gak tertutupi rasa bangga dan syukur saya. Subhanallah. 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

16 thoughts on “Yang bikin terharu hari ini

  1. Waaah selamaat Teona taun ajaran baru besok sudah masuk TK ya. Tambah pintar dan shalihah ya Teona.
    Btw chatnya Bunda sama Ayahnya Teona bikin baper deh 😂😂😂

  2. Namanya bagus ya bunda .. Teona :”) hihi.. Pasti lagi masa lucu lucunyaaa nii.. Eh tp bener lho, anak baik biasanya ibunya baik wkwk kan mencontoh gituu😅
    Sehat terus yaaa untuk teona 😘😘

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Frany….

    Alhamdulillah, semoga Teona semakin bertambah sukses dan menjadi lebih baik dari semalam. Anak-anak yang sudah dididik oleh ibu bapa yang perihatin dengan orang lain, pasti mudah membantu dan faham kondisi orang lain.

    Ini semua berkat dari melihat contoh orang tuanya. Salut ya mbak, mudahan Teona akan menjadi anak solehah yang dicontohi oleh teman-temannya walau di sekolah baru nanti. Aamiin. Saya yakin ibulah yang paling bahagia melihat akhlak anaknya yang membanggakan. Saya turut merasainya, mbak Frany.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Frany…

    Beningkan hati dengan zikir
    cerahkan jiwa dengan cinta
    lalui hari dengan senyum
    tetapkan langkah dengan syukur
    sucikan hati dengan permohonan maaf

    kami sekeluarga mengucapkan selamat idul fitri…
    mohon maaf lahir dan batin.
    semoga kita mendapat berkah dan rahmat Allah selamanya, amin….

    Selamat Hari Raya Aidilfitri,
    Maaf Zahir dan Batin.

    Salam Syawal dari Sarikei, Sarawak.

    1. Waalaikumsalam wr.wb Bu Hajjah Fatimah.

      Semoga amalanku & amalanmu. Puasaku & puasamu diterima & disempurnakan Allah swt. Aamiin.

      Selamat menyelesaikan ibadah puasa. Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin.

      Salam ied fitri dari Sumatra *karena Kami mudik ke Sumatra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s