Teona is turning 4!

Alhamdulillah wa syukurilah, Teona sudah berumur 4 tahun. Selama 4 tahun belum pernah terpisahkan satu malam pun, selama 4 tahun pula belajar menjadi orang tua dengan segala kekurangan dan kelebihan Kami. Alhamdulillah bisa syukuran kecil2an di tempat kami, walaupun sederhana dan hanya keluarga. Semoga Teona selalu dapat menjadi pemersatu keluarga hingga kapanpun. Aamiin. 

Persiapan termasuk tidak ribet: booking ruangan, pesan tumpeng, ibu dan tante saya sudah pasti bawa makanan / minuman. Pokonya simpel. Kami memang gak merayakan besar – besaran. Alasannya : 1. Biar Teona gak jadi terbiasa mesti rayain ultah. 2. Bersamaan dengan long weekend, jadi kami bikin yang gak ribet, kalau2 keluarga masih ada acara lain. Acara lain tsb misalnya : big bad wolf dan IIMS *event yang hits ya kann. Jadi acaranya, hanya makan siang bersama keluarga saja. 

Tradisi saya nulis surat ke Teona masih dong saya jalankan, hehe. Jadi ini surat keempat yang saya tulis untuk Teona. Kelak saat dia dewasa, bisa dibaca deh itu surat cinta saya dari mulai pertama Teona ultah. Habis lahiran alias umur nol gak nulis surat? Mau lahiran normal / caesar sama – sama aduhai rasanya. Jadi belum kepikiran nulis surat. Bisa nyusui full dan karena semua2 saya urus sendiri. Saya jadi tidak punya waktu senggang buat mikirin hal2 sweet begitu. 

Kemarin saya gak undang siapa2 juga sih, cuma orang tua, adik2, pacar adik bungsu dan adiknya. Trus keluarga tante saya, itu aja. Acara dibuka bapaknya Teona, doa yang dipimpin Ayah saya. Makan siang, sholat zuhur, lanjut renang, dan makan lagi! Haha. Dari jam 11.30 sampe hampir jam 3 baru selesai. Alhamdulillah semua lancar. Teona gimana? Udah makin gede kan ya ini anak. Jadi udah tau ‘birthday party’ *gara2 nonton Dora. Trus seneng banget dia dapet banyakk kado. 

Walaupun ultah Teona bertepatan dengan long weekend, Alhamdulillah semua bisa dateng. Saya gak bisa juga ngeduluin atau nunda ultah Teona. Karena sebelum long weekend jadi terlalu cepat dan keburu basi kalo jadi Selasa besok. Ultah Teona penuh rasa syukur dan kekeluargaan. Selamat ulang tahun anak solehah, semoga selalu jadi kesayangan dan kebanggaan keluarga. Aamiin.

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

15 thoughts on “Teona is turning 4!

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Frany….

    Alhamdulillah, begitulah selalunya kesibukan ibu apabila menyambut kelahiran orang tersayang tidak kira suami atau anak. Semuanya mahu diberi perhatian khusus agar mereka gembira dan bahagia. Sungguh mengesankan hati saya kerana mbak menulis surat setiap ultah Teona. Kayak dalam filem Koch-koch Ho Ta Hai sahaja. Saya yakin Teona pasti terharu apabila mengulang bacanya saat dewasa nanti.

    Semoga anakanda Teona menjadi anak solehah dan membanggakan orang tuanya. Aamiin. Salam sayang buat anakanda Teona dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    1. Waalaikumsalam wr.wb. bu Hajjah Fatimah. Alhamdulillah kalau anak dan suami ulang tahun saya yang repot tapi kalau saya yang ulang tahun biasa saja.

      Wah, ternyata sama dengan film kuch kuch ho ta hai ya *baru tahu saya. Ini atas inisiatif saya sensitivity saja.

      Aamiin ya robbal alamin2, terima kasih untuk doa bu Hajjah. Salam sayang kembali 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s