Training Event & RTD di Akmani Hotel, Jakarta Pusat.

What a week! Syibuk bangettt. Fiuh. Acara training event yang kantor saya selenggarakan di Akmani hotel, Jakarta Pusat selama dua hari. Walopun ibaratnya udah khatam menyelenggarakan nasional dan Internasional kongres. Walopun juga training event ini bersifat private. Saya tetap menganggap ini penting, setiap acara taruhannya sukses atau tidak. Alhamdulillah selama ini belum pernah gak sukses, tentu jadi ada beban tersendiri. Sayangnya saya hanya bisa mengikuti acaranya satu hari ini saja. Kamis mulai jam 8 pagi hingga malam. Terima kasih untuk orang tua saya, yang bersedia menjaga Teona sehari semalam. Huhu. 
Sedikit cerita, saya lulusan S1 FISIP UI. Track record  karir saya terlama di dunia obgyn, jauh kan? Panjanglah ceritanya. Intinya begitu, loncat ke dunia perbankan pun tetap baliknya ke sini2 lagi. Takdir. Singkat cerita, acara ini launching ‘once in a lifetime’ test *nama test nya tidak saya sebutkan ya. Tes ini sangat bermanfaat, mahal, dan kedepannya akan sangat dibutuhkan. Mengingat harga tes ini mahal, maka segmennya memang menengah keatas. Kamis pagi, saya dan Ibu saya mengantar Teona ke sekolah, saya langsung ke Akmani hotel. Saya sampai pukul 08.03 WIB, acara sudah dimulai 3 menit. Speaker nya orang luar, jadi on time deh. Acara selesai pukul 17.00 teng. Intinya, tes ini tak terbatas pada dunia obgyn, esp  IVF saja. Tapi juga lainnya, seperti : kanker, kardiologi, neurologi, kulit, sport, dan lainnya *saya gak jelaskan spesifik. 

Suit suit, si kerudung pink  😜

Habis magrib lanjut dinner bersama peserta round table discussion (RTD) dengan dokter obgyn dan pakar obgyn. Namun karena hujan lebat, banyak yang terlambat datang. Jadi acara baru dimulai efektif pukul 19.30 dan selesai pukul 21.00. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Saya langsung pulang. Bener aja tebakan saya, si Teona nungguiinnn. Huhu. Ibu saya bilang dari abis magrib nyariin ibunya, saya pun memang baru sekali ini pulang malam. Hadeuh. Guilty feeling  😥

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

5 thoughts on “Training Event & RTD di Akmani Hotel, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

