Last weekend on Feb’17

Weekend kemarin full acara, Alhamdulillah. Sabtu kami playdate dengan sobat bapaknya Teona di arena bermain Lollypop, Senayan City. Tiap kesini butuh waktu 3-4 jam sampai anak2 harus dihentikan. Kebetulan kali ini Teona cobain inbound nya, lumayan buat variasi. Mungkin tempat ini kekurangan pegawai, jadi karena weekend dan rame banget, jadi kewalahan. Kotorrr di mana-mana -_-
Ada kejadian lucu: karena ruame, sofa untuk nunggu pun jadi sharing sementara. Tiba2 ada seorang ibu (feeling saya pengasuh) datang bersama seorang anak laki-laki (sekitar 6 atau 7 tahun) bertubuh gemuk dengan raut muka gak enak. Saya langsung sadar, sofa yang saya duduki milik mereka. Saya pun meminta maaf dan pindah ke sebelahnya. 

Lalu anak gemuk: “AKU MAUNYA DI SINIII!” *nunjuk sofa yang saya duduki

Saya jawab: “OHH, OKEEIII!!!” Lalu saya pindah *gak mungkinlah saya cari masalah sama anak kecil. 
Suami saya yang duduk dekat situ, bilang: “itu anak masih kecil aja mukanya udah gak ngenakin, gimana ntar gede?!”

Saya: HUSH! *amit2, jangan sampe anak saya dibilang gitu juga. 

Sobat bapaknya Teona: “iya, kalau udah tua, muka gak ngenakin ya mau gimana lagi. Mungkin banyak masalah hidupnya. Lha ini masih kecil.”

Saya dan bapaknya Teona: 😅😅😅😅😅

Pesan moral: DIDIKLAH ANAK ANDA DENGAN AKHLAK DAN BUDI PEKERTI YANG BAIK. Supaya muka dan kelakuannya bisa lebih baik dari anak tadi. 

Minggunya, kami  ‘nguntapke’ saudara bapaknya Teona. Jadi ketemu sebentar, mengingat baru hari itu kami ada waktu luang. Kurang lebih 2 jam bertemu, lalu kami pun pulang. Tak lupa penutup weekend, menemani Teona main di playground outdoor, street gym ala2 gitu ini anak. Haha.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Last weekend on Feb’17

Leave a Reply

