Rent car langganan di Bali



BUKAN POST BERBAYAR! MURNI PENGALAMAN PRIBADI. 




Tak terhitung tiap pergi ke Bali, tapi gak pernah punya rent car langganan. Mungkin karena saya selalu in charge di bagian acara, bukan printilan kayak hotel, akomodasi, dll. Jadi soal itu tau beres aja. Kalopun mau liburan ke rumah tante di Bali , ya dijemput Om atau sepupu. Gak mikir akomodasi.  

Berbeda dengan liburan akhir tahun ke Bali kemarin. Karena judulnya playdate dengan sobat bapaknya Teona. Berarti mengikuti budaya genk mereka, termasuk rent car nya. Itupun setelah mereka beberapa kali gonta-ganti juga. Yang terakhir ini juga dapet atas rekomendasi teman bapaknya Teona yang domisili di Bali.  Namanya Bli Komang Eli, kontaknya: +62857 8552 7922. Karena kemarin kami rombongan, jadi bli Komang rekomendasi kami pake mobil hi ace. Lalu untuk koper2, bli Komang atur pakai luggage van. Jadi koper2 sampai duluan ke hotel, sementara rombongan bisa pergi dulu. Tujuan obyek wisata juga bli Komang tau, namun rombongan sudah ada jadwal sendiri jadi bli Komang ngikutin aja. 

Bli Komang terbiasa membawa turis mancanegara, turis domestik yang langganan katanya genk bapaknya Teona aja. Bli Komang pun menyesuaikan secara rombongan kami kemarin mulai dari balita hingga manula. Semua nyaman dan puas dengan bli Komang. Kebersihan mobil, cara bawa mobil, menjaga kenyamanan penumpang. Kalau gak gitu, gak jadi langganan-lah ya. Kekurangan masih bisa ditolerir. Bisa jadi masukan untuk rent car di kota lain di Indonesia, agar makin banyak customer.  

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Rent car langganan di Bali

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Farny..

    Apa khabar ? Didoakan mbak sekeluarga sihat dan dilindungi Allah SWT. Kalau membaca post mbak di atas, seperti menarik juga kalau sekali sekala kita membuat langganan rent car (kereta sewa) ke tempat yang mungkin tidak terjangkau dalam acara wisata kita selama ini. Kerana pemandu kereta sewa terkenal dengan pengetahuan yang mantap tentang sesuatu lokasi wisata dan kuliner.

    Betul mbak, kenyamanan dan kepuasan hati pelanggan perlu diambil berat seperti kebersihan mobil dan cara memandu yang berhemah. Selain itu keramahan pemandunya amat disukai kerana banyak ilmu yang akan kita perolehi apabila mereka merekomandasikan lokasi yang dituju.

    Saya mempunyai pengalaman menyewa kereta seperti ini semasa berkesempatan bercuti di Pulau Langkawi.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    1. Waalaikumsalam wr.wb. Alhamdulillah kabar baik. Semoga Bu Hajjah Fatimah dan keluarga selalu dilimpahi rahmat dan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin. Mudah-mudahan post ini dapat membantu bila membutuhkan rent car di Bali. Salam hangat dari Jakarta Pusat 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s