Pasar Senen kebakaran!

Berawal dari chat keluarga saya plus suami.

Heboh banget? Karena saya kalo ngantor pasti lewatin daerah Senen, mau depan atau belakangnya. Nah, apapun yang terjadi tetap mesti dihadapi kan. Jadi saya tetap seperti rutinitas biasanya, drop Teona di sekolah trus lanjut ngantor. Memang lebih macet dari biasanya. Selain jalanan penuh sama mobil pemadam kebakaran, ditambah mobil2 dari berbagai stasiun televisi, plus alay2 yang pada fotoin dan nonton dari flyover senen! *tepok jidat. Innalillahi!!! Itulah sebab utama jadi makin macet. 

Kebakaran termasuk kategori bencana kan, bukannya bantu malah pada nonton. Atau kalo emang gak bisa bantu ya minimal JANGAN BERKELAKUAN YANG MENGAKIBATKAN JADI MAKIN MACET! 👿 Dasar alay! *emosi berat. Jadi saya telat ngantor? Enggak dong, Alhamdulillah. Semoga orang2 itu diberi hidayah biar bisa lebih menjaga kelakuan. Lebih penting lagi, semoga gak ada korban. Aamiin.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

15 thoughts on “Pasar Senen kebakaran!

  1. Turut sedih dan prihatin atas kebakaran yang menimpa pasar senen. Atas kejadian ini macet pun dimana mana Pada tanggal 19 Jan 2017 14.48, “franyfatmaningrum” menulis:

    > Frany Fatmaningrum posted: “Berawal dari chat keluarga saya plus suami. > Heboh banget? Karena saya kalo ngantor pasti lewatin daerah Senen, mau > depan atau belakangnya. Nah, apapun yang terjadi tetap mesti dihadapi kan. > Jadi saya tetap seperti rutinitas biasanya, drop Teona di se” >

  2. Innalilahi.. Fran, padahal tahun 2015 awal juga pasar senen kebakaran kan? Kayaknya skitar feb atau maret gitu. Soalnya aku abis ngedrop suami di kantor trus lewat senen.. asep udah ngepul2 dan aku di jalan gunung sahari tu lhooo arah ke matraman. Ini kebakaran lagi ya 😦

  3. Biasanya di duluin desas-desus dek, spti di pasar turi, surabaya tuh, sengaja dibakar supaya mau di pindah, eh tyta setelah pada terpaksa pindah pasar turi dibikin lebih bagus malah gak laku, gini kan jadi rugi 2-2nya, langganan saya kulakan pada banyak yg mati gak kuat sewa nya, kasian 😦

    1. Pengaturan pasar lama memang kadang perlu disesuaikan dengan kondisi sekarang. Khawatirnya karena pasar lama bisa muncul kejadian, misal: mencuri listrik. Walaupun cara membakar apalagi hingga menimbulkan korban jiwa tentu amat tidak terpuji.

Leave a Reply

