Miniapolis, Beachwalk Mall, Bali.

BUKAN PROMOSI / ENDORSE! MURNI PENGALAMAN PRIBADI.




Sebenernya saya gak gitu pro sama permainan yang ada di dalam mall. Kembali lagi pada dasarnya kurang suka ke mall kalo alasannya hanya iseng mengisi waktu. Kecuali, ada yang perlu dibeli atau ketemu temen. Okelah. Seperti yang saya ceritakan di sini, karena seharian hujan, gak bisa mantai, dan demi menjaga kerempongan kalo anak2 bosan. Pilihannya hanya mall! Hari itu karena tadinya mau nongkrong di pantai Kuta tapi batal. Akhirnya melipir ke Mall Beachwalk. Di situ ada Miniapolis, jadi kedua bocah di rombongan kami, langsung ditaruh situ. Saya memilih ikut masuk bersama para babysitter. Seriusan, Saya doang yang ibunya lainnya ncus (babysitter semua). HTM saat itu (full selama bulan December), kids IDR 120.000. Adult nya lupa berapa. Kalau gak bawa kaos kaki kayak saya dan Teona. Bayar kaos kakinya 15.000 per orang. 


Tempatnya gak terlalu besar tapi lumayanlah. Trus ada petugas yang turut membantu mengawasi anak-anak bermain. Penting banget ini. Karena gak semua mall indoor playground gini ada petugas yang mengawasi/jagain di dalam *ini pengalaman gue ya. Mbak/mas petugasnya pun care & helpful banget*ya iyalah. Di tengah main, Teona mau BAK, nah di area miniapolis gak tersedia toilet. Jadi kita mesti keluar dulu buat ke toilet mall baru balik lagi buat lanjut main. 

Biasanya emang kan kalo mall indoor playground gitu ada yang dibatasi waktu atau ada juga yang bebas *lagi2 ini based on pengalaman gue. Miniapolis di Beachwalk ini termasuk yang bebas. Rekor Teona betah main di mall indoor playground, adalah di l○llyp○p, Senci selama 4 jam lamanya! Di Miniapolis lumayan juga, ada sekitar 2 jam-an. Selesai tidak selesai wajib dihentikan. Lagian udah selama itu masa gak puas juga. Perlu diingat, saya bukan tipe yang pro dan merekomendasikan main di mall gini. Saya tipe yang lebih seneng anak main di outdoor tapi balik lagi ke situasi kondisi. Oh tergantung juga Anda tipe orang tua yang gimana. 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Miniapolis, Beachwalk Mall, Bali.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s