Cerita go-pay #KebodohanSaya

Ini murni curhatan gak penting. Don’t take it seriously.
Jadiii, sebagai pengguna transportasi online yang bayar pake saldo alias go pay. Saya benar2 polos binti bodoh!!! Saya pikir saldo yang dipindahkan dari rek bank tertentu ke account gojek itu murni untuk transaksi saja dan tip tetap saya kasih terpisah (langsung ke driver). Saat kasih bintang, di kolom bawah ada tip (optional), ada beberapa nominal. Saya pikirrrr itu hanya report customer ke pihak gojek kalau saya kasih tip  sekian. GAK TAUNYAAAAA, itu klik tip online. Jadi selama 3 bulan ini, saya kasih tip dobel, langsung dan online juga. Stupid me!!! 

Saya baru sadar karena beberapa hari ini frekuensi penggunaan saya sering dan berasa go pay saya cepet banget abisnya. Saya telp call centernya, dijelasin deh tuh. Bukan gak rela dengan jumlah tip yang minimal 10.000, bukan. Saya anggap itu sedekah, ikhlas. Saya kesal karena kebodohan saya!!! Ya Allah, semoga kebodohan saya gak terulang lagi. Tapi positifnya, Allah mungkin suruh lebih banyak bersedekah lagi. Aamiin. 

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

12 thoughts on “Cerita go-pay #KebodohanSaya

Leave a Reply

