Cemilan kekinian

BUKAN POST BERBAYAR; BUKAN ENDORSE; & BUKAN JUALAN!!!


Bapaknya Teona pulang kantor bawa beberapa cemilan. Dua di antaranya yang mau saya ceritain di sini. Jangan tanya beli di mana dan harga berapa ya. Kalo saya tanya itu ke dia, jawabnya pasti: “kepo banget, emang mau reimburse?!” Yaelah, santai dong, bro. Pengen tau aja kaliii. Jadilah Saya jadi penikmat rasa semata. Hihi.

1. Hokkaido Baked Cheese Tart   

Ya Allah, enaknyoooo  😍 😍 😍 Ini nulis sambil ngganyem. Masuk surga deh yang bikin makanan ini, lamak nian, endos gandos *beneranini 

Saya baru makan dengan metode chilled, abis ini mau coba masukkin freezer deh *yum!

2. Kue Ijo 

Subhanallah.. *brbngunyah. Lezat dan legit. Mengingatkan sama klepon atau lupis. Tapi kue ijonya itu gak ada isi gula merah, kosong aja gitu. Rasa manisnya pas, gak manis banget. Dibalur kelapa parut yang renyah, duh Gustiii. Enak bangeettt. 

Maafkan udah kami comot 2, hihi. Jadi gak kece deh. Yang penting rasanya  👍  
Kedua cemilan itu konon lagi hits *sayajugagaktaupadahal. Cemilannya perpaduan barat dan timur gitu. Biar seimbang  🙂 Yah gitu deh pokonya. Yang mau tau detail, googling atau cek socmed nya aja yaa. 


Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

14 thoughts on “Cemilan kekinian

  1. Fran, si hokkaido itu aku sempet penasaran deh di Indonesia brapaan. Ternyata 20rb ya sebiji, disini $3.90. Terus si kue ijo itu kalo ga salah namanya Talam / kalam. Soalnya di resto tempat aku kerja dijual hihihi.. endeuuss yakkk

    1. Kamu kekinian banget sihh 👍 aku beneran baru tau si Hokkaido ini. Kalo kue ijo itu sama kayak talam. Tulis ajalah kue talam tapi versi modern nya ya. Apapun itu yang penting nikmat dikunyah. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s