Day 5: enjoy Bali

Hari terakhir sebenernya gak kemana – mana juga. Secara cuaca mendung kayak kemarin 😐 Tapi semangat tetap membara, jadi saya memutuskan jogging sendiri pagi itu. Saya jogging di jalur jogging track lain di sisi pantai. Saat itu lumayan banyak orang juga, baik yang sedang mantai atau jalan dan lari santai kayak saya. Mendadak hujan dan langsung deras. Duhh, padahal lagi hot2nya. Terpaksa neduh deh. Para tamu yang lagi pada mantai pun turut berteduh di gazebo spa nya Ramada Hotel. Ada satu cewek bule yang lagi jogging kayak Saya dan langsung disamperin mbak2 orang kita, trus foto bareng. Si Mbak bule awalnya bingung tapi doi keliatan pasrah aja. Sempet tabrakan mata sama Saya, saya cuma senyum aja. Abis gimana dong, kelakuan orang kita kan gitu. Huhu.

Ramada hotel’s gym

Whirpool nya di atas situ 👆

Enjoy whirpool. Hangaattt.

Beruntung saat jogging saya bawa HP, trus WA bapaknya Teona minta dijemput. Di tiap kamar memang disediakan 2 payung, kepake deh. Seumur – umur gak pernah payungan berdua, baru kali itu. Berasa jadi model video klip  😎  Tapi saya ngotot mau lanjut jogging, akhirnya suami suruh saya ke gym nya Ramada aja. Gym nya baguusss! 👍 Lengkap, bersih, plus dilengkapi dengan sauna. Lumayan lah, selesai gym. Mandi dan sarapan. Eehh, tupainya muncul  😍
Selesai sarapan, kami cobain fasilitas lainnya, yaitu whirpool air hangat. Duhh, enaknyaaa. Sambil ngobrol2 santai. Dibanding kelompok rombongan lainnya, rombongan kami termasuk selalu jadi yang paling sopan dalam hal baju renang. Padahal di antara kami ada yang non muslim dan ada 2 ABG. Tapi dasar emang gak ada yang berjiwa  HOT. Gak ada yang berbaju seksi atau berbikini. Padahal baju seksi dan bikini icon pantai banget. Mungkin foto2 di post  sejak day 1 sampe yang terakhir ini terkesan membosankan, tapi ada tuh pas Teona lagi aku foto trus background  nya mbak2 berbikini. Hihi. Tak terasa waktu menunjukkan jam 11 siang, sejam lagi check out time. Jadi kami balik ke kamar untuk mandi (lagi) dan packing. Tentu aja bawaannya beranak pinak, sudah biasa itu dan sudah diantisipasi juga. Selesaiii cerita liburan nya. 5 hari 4 malam yang tak terlupakan. Semoga lain waktu bisa familydate lagi 💕

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

10 thoughts on “Day 5: enjoy Bali

  1. jenengan memang oye bu, duh jadi pengen berenang lagi..udah lama gak renang…
    bali emang tiada matinya soal liburan πŸ™‚

Leave a Reply

