Day 1: Bali Familydate Holiday

Hallooo! Kami baru selesai liburan akhir tahun nihh. Sejak sebulan yang lalu, bapaknya Teona udah kasitau kalo Desember kita bakal familydate ke Bali sama keluarga sobat kental bapaknya Teona. Secara pas banget nemu long weekend, masa’ mecucu di rumah. Persiapannya lumayan, mulai dari oleh2 sampe printilan Teona. Oleh2? Iyaa, keluarga tante saya ada yang domisili di Bali. Hukumnya wajib ketemu, melepas rindu. 
Kami total 15 orang, incl. 2 bocah dan 2 ABG. Jadi kami rent car, hi ace. Trus untuk koper2 kami pake jasa lugage van, yang langsung menuju hotel. Berhubung kami sampai di Bali udah jam 3-an dan langsung menuju Warung Laota, Kuta. Andalannya bubur (kayak di resto Ta Wan & Kwang Tung gitu deh). Andalan lainnya seafood yang seger2 banget *pukpuk kolesterol. Semua2 yang dipesan di warung Laota ini enakkk banget. Doyan sama maruk emang beda tipis. Hihi. Setelah puas makan dan kenyang kami menuju hotel. Kami menginap di Ramada Bintang Bali Resort, Kuta, Bali. Langsung ganti baju dan mantaiii. How I need vitamin sea 🏄


Malamnya kami bertiga misah dari rombongan, karena keluarga tante mengunjungi kami di hotel. Aahh, sedih kali ini gak bisa nginep di rumah tante. Rasanya gak afdol ke Bali tanpa nginep walopun hanya semalam di rumah tante. Tapi yang penting ketemu dan melepas rinduuu. Kami dinner di mall sebelah hotel Ramada yaitu Lippo Mall Kuta. Mall nya masih baru jadi belum terlalu rame. Karena udah makin larut jadi keluarga tante saya mesti beranjak pulang. Duhh, masih kangen dan masih pengen ngobrol2. Mengingat kami rame2 bareng rombongan, gak apa deh kali ini gak nginep dulu. Hiks. Terima kasih untuk bulikku & keluarga sudah menemui kami di Hotel 😘

Teona was so happy met up with her family 😙

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

5 thoughts on “Day 1: Bali Familydate Holiday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s