Jakcloth Desember 2016

Jakcloth endyearsale 2016 diselenggarakan tanggal 2-4 Desember kemarin. Ngapain sih, mak. Rajin kayaknya ke jakcloth?! Sudah 2x berturut-turut tahun ini rajin mengamati barang2 jakcloth. Tujuannya: buat oleh-oleh sepupu saya & ponakan suami 😄 Jadiii, sepupu saya esp yg cowok2 pada fresh graduated or baru mulai kerja gitu deh. Kalo ponakan2 suami SMA – kuliah gitu deh, cowok2 juga. Tau dong kasih oleh2 / cari kado buat cowok itu paling bikin pusing! Solusinya, main deh ke jakcloth. Seleksi barang2nya yang ‘kayaknya’ sesuai dan bisa kepake sama anak cowok2 ituu *gunakan insting & feeling Anda *tipsdarisaya. 

Kalo post sebelumnya saya beli untuk oleh2 lebaran, yang sekarang kami akan liburan dan akan mengunjungi / dikunjungi (masih liat sikon). Tentu tidak lepas dari buah tangan / oleh-oleh, apalagi buat keluarga sendiri ya kann. Kalo yang lalu ke jakcloth buat oleh2 keponakan2 suami yang mana cowok semua. Kali ini ke jakcloth buat beli oleh2 untuk sepupu saya yang juga cowok semua. Haha. 

Saya ke jakcloth 2016 bareng adik bungsu, cowok. Pas banget kann. Kami pergi Minggu, 4 Desember yang mana ada aksi 4-12 yang mana adalah tandingan aksi 2-12. Bedanyaaa, aksi 2-12 sudah terorganisir dengan baik sekali, rapi, dan aman. Aksi 4-12 GAK KARU-KARUAN!!! OMG!!! Emosi gue selama di jalan. Partisipan yang konon dibayar 200.000/orang, keleleran memenuhi jalan beserta bis2 yang parkir sembarangan. Grrr 😬 Sama sekali gak bikin simpatik malah bikin orang keluarin sumpah serapah. 
Alhamdulillah, setelah macet2an, puter arah karena jalanan pada ditutup, akhirnya bisa parkir di mall FX. Ternyata lagi, kalo jakcloth lalu diadakan di plasteng (plasa tenggara GBK) taun ini diadakan di plastim (plasa timur GBK). Kalo yang lalu ibaratnya tinggal nyeberang dari FX ke plasteng, kemarin jalan lumayan dari FX ke plastim. Yassalammm. Dengan ditemani rintik hujan, saya tetep asik berbelanja *demenbelanja *hedon  💸

Karena yang dibeliin ini satu menjelang dewasa, 20-an tahun awal dan lainnya ABG. Saya butuh berkeliling sambil ‘ngebaca’ lagi trend apa sih, model yang kayak gimana yang lagi hits tapi gak pasaran. Distro2 dari kota2 besar di Indonesia turut ambil bagian dengan nama distro yang lucu2. Saya dari dulu emang suka barang distro karena gak pasaran, jadi seneng ke acara jakcloth.
Neduh dulu pas ujan 


Alhamdulillah belanja puas dan sesuai budget. Kalo beli brand luar harga sekian cuma dapet 1-2 item, kemarin dapet 6 item. Hoho. Super girang! Semoga yang dioleh-olehin berkenan, kalo enggak gue jitakin satu2. Haha. Sekian review jakcloth 2016, saya selalu terpuaskan belanja di jakcloth  :mrgreen:

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

10 thoughts on “Jakcloth Desember 2016

Leave a Reply

