Mas idola in town!

Lanjut dari post yang ini, mas idola (Fatih Sefaragic) ternyata sudah tiba di Jakarta. Sugeng rawuh, mas nya. Kedatangan mas nya di tengah timeline socmed yang masih ‘memanas’ bagai oase di gurun pasir. Daripada tarik urat berdebat mending lihat sosok yang mengagumkan ciptaan Allah yang ternyata ada loh makhluk kayak gini di muka bumi *apasih. Yang mana dia amat legowo dengan kenyataan Presiden baru di negara nya. Kalo di kita mah pasti pada bersungut-sungut kenapa si B yang kepilih, A lebih bagus kok. Mas nya bilang:

Sayang seribu sayang, kita gak bisa bersua ya, mas. Saya salut sama promotor yang ngedatengin mas nya dan antusias masyarakat Indonesia luar biasa. Kayaknya cocok banget mas nya hadir di tengah suasana negara kita dan negara mas nya sama-sama lagi pada rame. Hal itu pun membuktikan, gak cuma ngedatengin penyanyi atau band mancanegara aja yang mendapat sambutan luar biasa, seorang hafidz al. Qur’an juga bisa mendapat sambutan yang luar biasa juga. Hedonism lose from idol moslem? Why not. 

Sebagai pengagum terang-terangan dan nyata. Gak mau bilang secret admirer, kan khalayak ramai tau kalo saya ngefans sama mas nya. Semoga mas nya tetap dan selalu istiqomah, bisa menjadi idola yang selalu menjadi panutan. Manusia kan berusaha menjadi yang sempurna di mata Allah bukan. Jarang banget saya ngefans sama cowok sampe segininya, karena kelebihan mas nya tentu saja gak hanya menginspirasi saya tapi semua muslim di dunia. Sing apik nggih, cah bagus. Jejak langkahmu pasti di socmed pasti akan selalu aku ikuti. Enjoy Indonesia!
*) Semua pic nyomot dari socmed mas nya ✌

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

8 thoughts on “Mas idola in town!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s