Fatih Sefaragic (hafiz bule)

Biar related sama post sebelumnya dan kabarnya DOI MAU DATENG KE INDONESIA NOVEMBER BESOKKK!!! Aaaakkkk! *ok, behave!


Fatih Sefaragic, 21 tahun, warga negara Amerika keturunan Bosnia. Muda, ganteng, penghafal Al. Qur’an yang bukan berasal dari negara mayoritas muslim, dan bule. Ini bener2 ‘berlian’ yang beda dari yang lain. Penghafal Al. Qur’an biasanya berasal dari negara-negara muslim atau mayoritas muslim seperti di Indonesia. Tapi ini casingnya udahlah bule, gayanya gaul kekinian macam anak2 jaman sekarang, tapi hafal al. Qur’an. Subhanallahhh *takjub. Semua orang pasti tau tantangan hidup di negara non muslim, tapi doi kok bisa sih istiqomah di jalan Allah? *jawab Fatih, please *dih, apaan coba.  
Ini bukan selingkuh hati loh ya, tapi mengidolakan contoh yang langka. Hari gini gitu loh, cowok muda, keren, gaul. Biasanya sih otaknya gak ada isinya โœŒ Tapi ini bisa hafal al. Qur’an plus melantunkannya dengan luar biasa bagus: harakat, tajwid, dan lainnya.

Tentu ajalah ini pic nyomot dari instagram si mas kece ini.

Karena si Fatih ini anak muda, jadi jejak langkahnya akan dengan mudah ditemukan di socmed. Ayat2 Al. Qur’an yang dilantunkan si Fatih merdu syahdu *iniemak2lebaybanget. Haha. Yah, paling enggak bukan saya doang yang bilang gitu, pasti banyak. Pertanyaannya: masih jomblo gak sih? Emm, saya gak kepo sampe ke kehidupan pribadinya sih. Fatih bisa melantunkan ayat2 al. Qur’an seperti hafiz lain idola saya yang kebetulan masih pada cilik. Baru Fatih ini aja nih yang kece berattt. Hoho. Sampai jumpa bulan depan *lah,kayaktemenanajagayanya  😅

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

17 thoughts on “Fatih Sefaragic (hafiz bule)

  1. Aku beberapa kali lihat dia di youtube. Hati bener2 tergetar lho pas dia Adzan ataupun baca Al-Quran. Tergetar gantengnya huahaha *kan mengagumi ciptaan Allah ceritanya๐Ÿ˜…

  2. ya Allah duasatuuuuuu, pengen buang KTP rasanya ๐Ÿ˜›
    waktu itu aku pernah kepoin twitternya kok kayaknya udah nikah ya….tapi gak ngaruh sihh tetep idolaaaaak!!

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Franny….

    Alhamdulillah, baru kenal dengan hafiz ini, mbak. Jika hati sudah mencintai al-Quran dan pencipta-NYA, di mana-mana sahaja bumi kita berada dan siapa kita ketika itu tidak akan pernah menjadi penghalang untuk menghafal al-Quran. Pokoknya hati kita mahu atau tidak. Semua itu hasil tantangan kepada diri sendiri untuk bisa memenuhi kehendak rohani dan ukhrawi nanti.

    Oleh itu, kita patut malu dengan umur kita yang masih belum menghafal al-Quran malah Juzuk Amma yang mengandungi surah-surah pendek juga sukar dihadamkan.

    Salam manis dari sarikei, Sarawak. ๐Ÿ™‚

    1. Waalaikumsalam bu hajjah Fatimah. Bagi saya, idola tak melulu artis atau penyanyi. Tapi penghafal al. Qur’an pun sepatutnya diidolakan. Kebetulan hafiz ini masih muda dan berasal dari negara non muslim. Semoga menjadi tauladan untuk kita semua untuk menghafal al. Qur’an. Amin. Salam hangat dari Jakarta ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s