Hafizah doll (boneka hafizah)

Bukan post berbayar! Murni pengalaman pribadi sebagai konsumen.



Banyak cara yang sudah saya coba untuk meningkatkan ilmu agama Teona. Buat saya, ilmu agama adalah dasar utama kehidupan. Hukumnya wajib-kudu-harus bisa mengerti, menjalankan, dan mengamalkan agama. Pokonya saya cukup saklek soal agama ke Teona, mulai dari gak boleh ngompol loh ya, nanti najisnya kemana-mana. Makan dihabiskan agar tidak mubazir. Hafalan juz amma-nya juga masih jalan, perjuangan masih panjang pokonya. 

Selain aplikasi di HP mulai dari al. Qur’an MP3, aplikasi belajar mengaji, playpad muslim, kartu huruf hijaiyah, buku juz amma, dan iqro pastinya. Sebenernya pengen bisa beli buku-buku cerita 25 nabi dan sejarah Islam lainnya. Tapi bicara soal tempat menyimpan, saya lebih memilih e-book. Kecuali buku2 pelajaran ya, itu mau gak mau. Setelah menelaah dan mempertimbangkan tentang produknya. Akhirnya memutuskan, boleh deh dihadirkan si boneka hafizah ini. Cukup pricey tapi worthed.  Boneka hafiz untuk boys dan hafizah untuk girls ini ternyata best seller. Saya dan bapaknya Teona cukup puas dengan kehadiran si boneka hafizah ini. 

Boneka hafizah bisa dibeli bersama boneka hafiz ataupun terpisah. Satu set berisi: boneka hafiz/hafizah, kabel charger (yes, bener. Seperti HP, boneka ini dicharge), remote sudah termasuk batere nya (batere jam), buku bacaan, buku panduan, kartu garansi, dan bonus buku mewarnai 4D. Yeayy! Dilengkapi blutooth trus kita bisa bercakap-cakap (percakapan tertentu) dengan si boneka. Misal kita bilang, Assalamualaikum. Boneka akan menjawab, Waalaikumsalam. Atau kita tanya, What’s your name? Boneka akan jawab, my name is Hafizah (punya Teona boneka cewek, Hafizah). Lalu kita minta boneka membaca doa dan seterusnya. Hafizah mengajarkan bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab. Sukaaa!!! 

Pic pinjam dari ols*

Kita pun bisa mengunduh aplikasi di playstore, lalu menghubungkan HP dengan bluetooth nya boneka. Kemudian melakukan permainan dan pelajaran secara visual. Canggih! Bisa membaca buku pengetahuan tentang Islam dan mewarnai di buku mewarnai. Keistimewaannya, bisa melakukan berbagai aktivitas yang berkaitan satu sama lain. Tidak hanya murotal 30 juz, asmaul husna, dan doa2 saja. Tapi juga ada belajar kata dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab. Games, cerita rakyat, cerita nabi2, lagu2, merekam suara, dan lainnya. Gak bosan deh jadinya. Ketika boneka dalam kondisi ON tapi tidak ada aktivitas selama beberapa waktu, boneka akan mengucapkan kalimat penyemangat dan salam perpisahan secara otomatis. Jadi menghemat baterai. Bila baterai akan habis, akan ada pemberitahuan dari boneka. Boneka dicharge maksimal 4 jam. 
Mainan edukasi sekarang kan buanyak banget macamnya, balik lagi ke orang tua masing-masing. Secara keseluruhan, saya dan bapaknya Teona mengakui produk Islami ini memiliki manfaat banyak, berkualitas baik, dari segi material maupun isinya. Produk ini merupakan versi pembaruan dari produk boneka sebelumnya. Belinya di mana? Karena bukan ajang promosi, saya bisa bilang banyak kok yang jual. Berdayakanlah HP atau laptop Anda untuk mereview dan memesan. Hehe. 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

6 thoughts on “Hafizah doll (boneka hafizah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s