Martabak Aristo, Jatibening, Bekasi.

Sekali2 pengen cerita kuliner di sekitar rumah orang tua saya. Makin kesini makin buanyak tempat makan baru di daerah jatibening, terutama jl. Caman Raya. Beneran banyak banget! Tapi yang tak lekang dimakan waktu (setidaknya buat saya) adalah martabak aristo. Di Palembang ada martabak Har, di Padang ada martabak mesir, nah di jatibening ada martabak aristo. Kalo saya lagi pulang, langsung deh kulineran. Walopun dari tempat tinggal sekarang ke rumah orang tua gak terlalu jauh. Tapi lebih sering ortu yang ke tempat saya, misal pas ortu lagi cek lab, belanja bulanan, urus bisnis, dll. Nah kan semua di Jakarta, makanya lebih sering mereka kesini.       
Saya suka martabak aristo selain karena enak dan gak too much. Tentu aja saya gak akan bisa nolak, segala itu martabak toblerone dan teman2nya. Tapi selalu balik ke selera asal. Untuk harga pun standar. Orang selalu beli untuk dibawa pulang dan makan di rumah. Jadi emang selain karena tempatnya kecil jadi gak menyediakan tempat untuk makan di situ. Yang mana buat saya, gak masalah banget. Jadi saat saya lagi ‘ngelayap’ sama adik saya yang cowok. Kita mampir, pesen,  dan bawa pulang deh. Lokasinya persis di seberang apartemen The City Land, Jatibening, Bekasi. 


Karena favorite martabak telur daripada martabak manis. Jadi kami beli martabak telur 2 porsi dan martabak manis separo-separo 1 porsi. Martabak always tempting ya kann? *sayadoangkayaknyayanggitu. Tapi saya gak murahan, tiap liat martabak trus beli. Tertentu dan kalo lagi pengen aja yang mana jarang juga. Martabak emang gak ada matinya, superlove!

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Martabak Aristo, Jatibening, Bekasi.

  1. Baru dengar nih martabak Aristo. Kalau aku ke tempat bulek yang di Jatiasih selalu beli martabak Alim. Dan selama 6 tahun di Jakarta, terpincutnya sama martabak Alim aja, soalnya enaakk dan pilihannya banyak.

  2. Martabak telur itu memang makanan yang asik …
    Saya kalau makan martabak telur (atau martabak manis). Pasti ngambil tissue dua atau tiga lapis … supaya minyaknya sedikit terserap dulu … 🙂

    (ah jadi pingin makan martabak tuh)

    salam saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s