Rekomendasi apotik Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta Barat

Emak-emak jaman sekarang, selain dituntut sigap juga kreatif. Gak bisa model yang pasrah, “abis gimana lagi?” atau “udah gak bisa mikir.” Ya menurut lo? Otak buat apa kalo cuma bisa pasrah *judes. Terutama ketika anak lagi kurang sehat, kurang nafsu makan, kurang lincah, dst. Saya termasuk suka ketemu kondisi, stok obat kosong. Jadi mesti puter otak tanpa ganti mesti obat yang sudah diresepkan dokter.

Kalo kemaren2 saya sibuk review apotik Rini, Rawamangun, Jakarta Timur. Kali ini saya rekomendasikan apotik-apotik ternama di sekitar Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta Barat. Gak melulu saya yang beli obat sih, tapi juga antar teman cari obat  pernah juga. Kalo daerah Rawamangun apotik andalan saya Rini, pengamatan dan pengalaman saya di Jl. Mangga Besar Raya tepatnya setelah jembatan stasiun ada beberapa apotik besar:   

  1. Apotik Bintang Semesta. Apotik ini berada di sebelah toko kue Harvest. Sederetan deh. Beralamat: Jl. Mangga Besar Raya No. 47 Jakarta Barat. Telp 021-6295217
  2. Apotik Roxy. Tidak jauh dari no. 1 di atas, masih sederetan, bedanya apotik Roxy letaknya hook. Jadi pasti langsung kelihatan. Beralamat: Jl. Mangga Besar Raya no. 87 Jakarta Barat. Telp. 021-6294342 ; 021- 6290721.
  3. Apotik Super Saver. Letaknya di ruko samping deretan apotik no. 2, persis di samping pizza Domino.  Apotik Super Saver, Jl. Mangga Besar No. 83D Jakarta Barat. Telp. 021-6250499


Mengingat lokasinya yang berdekatan satu sama lain, bisa jadi pilihan dan alternatif kalo ada yang lagi perlu atau kesulitan cari obat tertentu *tunjukdirisendiri. Secara kan ya, gak cuma vaksin aja yang langka. Obat juga ada aja yang susah didapet *ih,curhat. 

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

12 thoughts on “Rekomendasi apotik Jl. Mangga Besar Raya, Jakarta Barat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s