Holycow! TKP Sabang, Jakarta Pusat

Bukan post berbayar! Murni pengalaman dan pendapat pribadi.  
Sabtu lalu, dalam rangka buka puasa. Kami ke Holycow! TKP Sabang, TKP ini bahasa lain dari cabang. Sebelumnya kami mampir ke toko Khong Guan yang lokasinya di Sabang juga. Ada cemilan biskuit bulgogi yang Teona sukaa banget. Cari2 di supermaket besar belom nemu, jadi niat banget mampir belanja cemilan + bekal Teona di situ. Karena lokasinya berdekatan jadi kami mampirin. 


Trus lanjutlah kita ke Holycow! Kami suka karena enak! Ya iyalah ya. Saya pesan steak spesial, yang berisi: steak 250gr (medium) + sayur buncis + french fries, dan saus blackpaper. Minum hot blackcurrant. Bapaknya Teona pesan steak yang berisi: steak 400gr (medium rare) + sayur buncis + mashed potato dengan mushroom sauce. Minumnya hot lemonade. Sementara Teona kami pesankan kids meal, yang isinya: spaghetti + pompom potato + meatball + carrot + Milo (free). Sayurannya ada pilihan, buncis atau bayam. Kentangnya juga milih, french fries atau mashed potato. Begitu juga dengan tingkat kematangannya bisa pilih: medium rare, medium, medium well, well done. Kids meal-nya menurut saya sih lumayan. Kenapa kami pilih buncis, dari baca2 di berbagai sumber, buncis bagus untuk kolesterol *tetep ya. 


Tempat yang di Sabang ini gak terlalu besar sih, ada di gedung Seremanis lantai 5. Terbagi dua, indoor dan outdoor. Outdoor ya tentu aja smooking area, jadi udah pasti kami pilih indoor. Untuk harga menurut saya, masuk kategori standar dengan pelayanan cukup cepat dan memuaskan. Ada toiletnya juga. Karena waktu berbuka puasa bersamaan dengan maghrib, mushola tersedia di lantai 3. Alhamdulillah mushola-nya memadai. 


Sejak dulu belum nikah sampe sekarang, saya dan keluarga, lalu sekarang saya dan suami. Kami semua memang gemar makan steak, baik di restauran ataupun kita bikin steak sendiri. Kelebihan restauran Steak di Jakarta yang Saya amati cocok untuk kumpul keluarga, kumpul temen, ataupun berdua dengan pasangan. Seru2 sih resto steak, paling enggak yang pernah saya singgahi.

Holycow! Steak

Gedung Seremanis lantai 5

Jl. H. Agus Salim No. 16

Jakarta Pusat

Telp. 021-31906420



Khong Guan

Jl. H. Agus Salim No. 53

Jakarta Pusat

Telp. 021-3154611


Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Holycow! TKP Sabang, Jakarta Pusat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s