Cerita apotik Rini, Rawamangun (lagi)

Kenapa cerita apotik Rini lagi sih? Keabisan ide ya? Karena saya makin cintaaa dong sama apotik Rini. Sekarang Rini bertempat di gedung baru dan modern 3 lantai lengkap dengan lift! Bangunan lamanya? Masih ada kok, tapi semua udah pindah ke gedung baru. Gedung barunya super keren kalo saya bilang. Lokasi apotik Rini, saya ulang lagi sebagai pembaruan post terdahulu. Persis seberang supermaket Tip-Top dan sebelah Dunkin donut. Pinggir jalan kok tempatnya dan ‘dihiasi’ dengan aneka rupa kuliner yang menggugah selera. Sayang Saya kalo ke apotik Rini selalu dalam kondisi panik dan kepepet. Jangankan cicip kuliner sekitar situ, mau fotoin gedung baru apotik Rini aja sampe gak kepikiran dong. 
Sedikit curhat, Teona seminggu ini batuk pilek. Saya masih pake obat biasa, tapii abis bangun tidur siang kok badannya anget, kok sampe 38-nan derajat. Makannya bagus, minum saya banyakin. Udah minum tempra juga tapi batuk berdahak juga. Telp bapaknya Teona ternyata lagi lembur. Duh, bakal malem banget plg. Saya cek folder bening tempat simpen segala rupa riwayat kesehatan plus COPY RESEP! Benar sekali ibu2, tiap kali anak sakit, abis konsul ke dokter Spesialis Anak kan dikasih resep dan suruh nebus di apotik. Jangan lupa minta copy resepnya, lain waktu kalo keulang sakit yang sama tinggal tebus obatnya *tips ala Frany 😉


Setelah nemu saya fotoin copy resep dan kirim ke WA apotik Rini, Alhamdulillah fast response. Ini kedua kalinya saya tebus obat dengan sistem begini. Trus langsung meluncur pake ojek online. Fyi, apotik rini itu daerah rame, jadi suka macet. Apalagi malem hari di mana waktu kuliner udah digelar, extra sabar. Jujur aja sepanjang jalan waktu berangkat saya gak putus istighfar, soalnya sedih banget rasanya. Begitu sampe jam 19.30, bayar, nunggu sekitar 5 menit trus dipanggil, dijelasin (lagi) baru cabut balik. Segitu mudahnya beres urusan tebus obat. Lega rasanya diberi segala kemudahan pas saat genting. Siapapun pemilik apotik Rini, Semoga Anda dapat pahala yang banyak ya. Amin. Buka 24 jam + fast response = service excellent.

P.S. Bukan post berbayar!

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

13 thoughts on “Cerita apotik Rini, Rawamangun (lagi)

  1. apotik Rini jadi andalan wisata kuliner, jajanannya juga enak2..
    salut deh, dengan servis bagus pelanggan jadi setia ya,
    semoga Teona cepat sehat ya

  2. Coba saya bisa begitu di apotik sini yahh wah benar harus simpan resep kalau gitu yaah skeg mau cari folder obat deh juga sama copy resep …thanks ilmunya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s