Back to reality

Hah? Back to reality nya baru sekarang? Sebenernya karena keluarga suami baru kembali ke Padang. Mulai tgl 11 dan 18 Juli kemarin ya udah balik seperti biasa juga. Tapi kami kembali bertiga aja. Bener2 berjuang sama2 dengan terkadang kalo panik telp bpk-ibu saya juga ujungnya *cemen.

Sebulan lebih keluarga suami di Jakarta, kami mudik ke Jawa Tengah juga. Bahagia, ujian, udah dilewatin. Insya Allah jadi ladang amal untuk kami sekeluarga juga. Amin. Selama 4 tahun pernikahan, baru kali ini yang bener2 berinteraksi cukup lama, selama sebulan full. Biasanya maksimal 2 minggu saja selama lebaran. Plus pertama kalinya juga, saya dan papa mertua bisa sama2 mudik ke jawa tengah. Buat kami berdua terutama, tentu membahagiakan sekali. Jadi selama sebulan kemarin gimana? Seru2 aja sih. Dinikmatin aja, semua yang dilewati pasti ada hikmahnya.

Yang pasti saya amat bersyukur luar biasa akan banyak hal:

1. Bersyukur keluarga bapaknya Teona bisa lebaran dan liburan di Jakarta.

2. Bersyukur diberikan sakit dan tepar sebagai ‘alarm’ kesehatan.

3. Bersyukur diberikan ujian sebagai pengingat jangan pernah lupa sedekah.

4. Bersyukur diberikan cobaan sebagai sarana sabar dan berlapang dada.

5. Bersyukur diberikan rezeki sehingga bisa melewati sebulan kemarin dengan lebih dari cukup.


Pengalaman selama sebulan kemarin bikin lebih saling paham lagi karakter masing2. Apalagi dengan karakter saya yang galak. Apapun itu pokonya bersyukur dan berharap diberikan kesempatan seperti ini lagi. Karena umur gak ada yang tau kan ya. Semua berakhir dengan kakak ipar overbagage 5 kilo. Bapaknya Teona refleksi, Saya pijit badan, hingga Teona yang hibernasi tidur dari jam 3 sore dan bablas sampe pagi. Ini gak pernah2nya, biasanya tidur bablas dari sebelum atau setelah magrib. Balik lagi, semua pasti ada hikmahnya 🙂

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

2 thoughts on “Back to reality

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s