Baju anak souvenir

Kalo lagi ke suatu kota atau obyek wisata, pasti ada aja yang jualan souvenir, spesifiknya baju anak either setelan atau dress. Saya paling suka beli sendiri atau dibelikan anggota keluarga baju anak souvenir buat Teona. Bahkan saking ‘kreatif’nya, baju anak souvenir saya jadikan salah satu goodie bag ultah kedua Teona untuk teman2nya.

Baju anak souvenir umumnya berbahan katun ringan, cocok dipakai siang hari. Kalo setelan baju tidur menurut saya udah paling juara keluaran MC. Harga baju anak souvenir termasuk murah, walopun corak/motif nya kurang variatif. Jadi main di warna-warni aja.

image

image

image

image

image

Baju anak souvenir enak juga buat gonta-ganti sehari-hari selain kaos sama celana biasa. Kalo buat saya, mendukung industri kecil atau rumahan tentu jauh bermanfaat kan ya. Kekurangannya cuma satu: LUNTUR. Masukan dari saya, semoga kualitas bahan dan lainnya bisa lebih baik lagi.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

3 thoughts on “Baju anak souvenir

Leave a Reply

