Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016

image

Akhirnya saya ke PRJ juga! Haha. Padahal tinggal ngesot aja cuma karena nunggu kakak ipar datang, jadi baru ke PRJ sekarang. Pertama Saya ke PRJ saat weekend, HTM Rp. 30.000/orang. Siang masih lengang ramai gitu deh. Judulnya menemani dan memeriahkan kakak ipar belanja. Hehe. Kunjungan kedua, weekdays HTM 25.000/orang. Kenapa sampe 2x dateng? Soalnya tinggal ngesot. Hehe. Sebelumnya gak pernah2nya juga sih sampe 2x ke PRJ, rekor gitu deh.

Trus kesan saya gimana? Seru sih. 2x dateng, 2x juga nenteng belanjaan untuk kami bertiga *tersipumalu. Bukannya apa2, emang butuh, terjangkau, dan banyak pilihan. Gak cuma perlengkapan kebutuhan primer, sekunder, dan tersier aja. Bahkan hedon’s stuff sampe barang-penting-ga penting juga ada. Super lengkaplah. Cocok untuk semua kalangan deh. Sebelum2nya saya juga gak yang seantusias ini, murni latah karena meng-guide kakak ipar.

PRJ menyediakan shuttle bus dari Gambir, stasiun kemayoran, dan MGK *CMIIW. Bisa naik transjakarta juga turun di shelter PRJ kemayoran. Kesan saya, cukup memuaskan dan serba ada. Makanan dan minuman segala rupa pun ada. PRJ akan berakhir Minggu besok, 17 Juli 2016. Jadi cobain kesitu, semoga terhibur 🙂

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016

  1. jadi inget tahun lalu juga ke prj fran. seru juga sebetulnya. tapi mbak mbak yang jejeritan menawarkan jualannya gak nahanin bener.

    salam
    /kayka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s