Al. Baik, junkfood tanah Arab.

Saya kenal al. Baik pertama kali saat umroh pertama tahun 2010 dan langsung jatuh cinta. Tahun 2011 saat umroh lagi, puas2in lagi makan al. Baik. Tahun 2012, saat hamil Teona, saya ngidam al. Baik dong! Beruntung keluarga saya, Saya titip ke ibu, bawain pas pulang umroh. Hehe. Tahun ini keluarga saya kembali umroh, jadi saya titip lagi. Alhamdulillah keturutan, bener2 menanjakan lidah, melepas rindu secara kilat sama tanah Arab walopun hanya lewat al. Baik.

image

Penampakannya sih sama saja dengan junk food pada umumnya, yang istimewa (menurut Saya) rasa ayamnya, bumbunya meresap, tapi beda sama ayam KF*. Garlic sauce nya juga cocok banget jadi cocolan ayamnya. Kemarin saya dibawain al. Baik chicken meal, paket isi: 8 potong ayam, French fries, dan 2 bun. Sausnya: garlic saus & tomato saus. Super sekali. Plis dong buat orang kaya di Indonesia buka franchise al. Baik di Jakarta. Hihi.

Soal harga saya gak update, tapi soal rasa, saya cinta banget. Suami yang juga baru pulang umroh sama keluarganya gak ngeh sama al. Baik ini *duh, gak gaul deh. LOL. Buat yang punya rencana untuk umroh atau berbagi bisa mampir dan cicip2 loh. Ada menu selain ayam, shrimp, fillet fish, dll. Bukan post berbayar log ini ya 😉

Al. Baik
Prince Mohammed bin Abdulaziz st, Jeddah 23342, Saudi Arabia
http://www.albaik.com

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Al. Baik, junkfood tanah Arab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s