Grha Ciumbuleuit, Bandung, West Java.

Begitu Saya info ke bapaknya Teona kalo nikahan temen genk di salah satu resto hits di Ciumbuleuit. Suami langsung cari referensi hotel, mengingat kami bakalan nginep semalam. Kami cari yang hommy dan lokasi wajib deket sama tempat acara. Setelah googling2, nemu Grha Ciumbuleuit. Tempatnya enak, asri, fasilitas lengkap, dan yang mengesankan adalah: order makanan di sini murah (menurut Saya) dan enak! Berawal saat datang, siang trus Teona rewel ngantuk. Gak kondusif untuk keluar makan. Akhirnya order di sini dan ternyata enak! Berlanjut makan malam, karena kami gak mau gambling keluar tapi resto rame sampe mesti waiting list. Duh, gak banget kan. Mengingat ini adalah weekend sebelum puasa jadi pasti rame.

Grha Ciumbuleuit ini guest house bintang 4. Makanya fasilitas cukup lengkap. Kekurangannya (menurut saya) kamarnya kecil. Walopun kalo cuma buat kami ber3 dan hanya semalam masih cukup layak. Kalo malam, masih kedengeran suara jangkrik dan kodok dari kolam ikan bagian tengah. Cool! Buat saya yang gak pernah lagi denger suara2 itu, apalagi Teona bolak-balik tanya: “suara apa itu, Bu?” Haha. Karena hawanya masih sejuk, jadi saya jatuh cinta sama Ciumbuleuit plus (psst!) saya super jatuh cinta sama townhouse di seberangnya Grha Ciumbuleuit , namanya de bale Ciumbuleuit *mulaiberkhayal. Berkhayal karena setelah googling, harganya 6 M aja dong. Haha.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Buat yang cari guest house murah tapi berkualitas bisa cobain kesini. Kesan Saya: tempatnya bersih, WiFi nya cetar, petugasnya baik dan ramah2. Gak perhitungan dan gak komersil. Alias gak ngeduitin semua hal. Saya sangat merekomendasikan dan puas. Bukan post berbayar ya, murni pengalaman pribadi 🙂

Grha Ciumbuleuit
Jl. Ciumbuleuit 156
Bandung 40142
Tlp. 022-2031035, 2041462, 2043350
Fax. 022-2040173
Email: info@grhaciumbuleuitgh.com

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

4 thoughts on “Grha Ciumbuleuit, Bandung, West Java.

Leave a Reply

