Resepsi Jazzie & Agatha

image

Ceritanya, salah satu personil genk, oknumnya di atas yang symbol love dan tentu aja udah seizin ybs juga saya bikin post ini. Jazzie ini pramugari GA, suami ya pun pilot GA. Jadi, pernikahannya sarat nuansa aviation. Sebelumnya Jazzie udah info di wagrup:
Jadi yaa guyss…..di acara garden party gue…….mau kasih tau beberapa hal.
1. Jangan lupa check in, kamu bakal dapet boarding pass dan baggage card untuk ambil bagasi kamu
2. Langsung antri yang rapi untuk masuk cabin dan foto sama pramugari & pilot yang ada disitu.
3. Kamu bakal dapet 2 foto, yang 1 kamu tulis wish/kesan2, dan tempel di belahan dunia mana yang jadi impian kamu. 1nya lagi buat kamu bawa pulang.
4. Silahkan menikmati makanan dan music, sorry disini kamu ambil makanan sendiri gak ada pramugari yang ambilin.
5. Jangan buru2 pulang, ada lempar buket buat cewek2 yg belum dilamar. Siapa tau..abis lebaran sebar undangan.
6. Oke, terakhir…jangan lupa ambil bagasi kamu ya!
^^thank you^^

Nah, langsung rame tuh di grup. Macem genk cinta gitu deh *ngaku2. Genk ini sekarang mayoritas ibu2 muda tapi masih ada juga loh yang masih single but not available *haha. Kita janjian ketemu di resepsi, karena bertema garden party. Pas banget sama suasana Bandung yang sejuk dan asri. How I love Bandung! Resepsinya seru, tradisional modern gitu, makanannya enak, dan suasananya menyenangkan! Sukses banget acaranya, pengantinnya kece badai, dan saya suka semuanya di pesta itu 🙂
P.S. foto2 pinjem dari wagrup

image

image

image

image

image

image

image

image

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

3 thoughts on “Resepsi Jazzie & Agatha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s