Karnaval hari Kartini 2016

Untuk pertama kalinya Teona ikutan karnaval dalam rangka hari Kartini. Temanya bebas, tradisional, profesi, dan lainnya. Teona ada beberapa kebaya untuk kondangan tapi ibunya lagi anti mainstream, jadi Teona pake kimono, baju adat Jepang. Kenapa pilih kimono? Gak ada alasan spesial sih, tiba2 kepikiran aja, lucu kali ya kalo Teona pas karnaval pake kimono. Persiapannya juga gak ada yang spesial banget.

Sabtu, 23 April 2016 adalah hari peringatan Kartini. Kenapa tanggal 23? Maksud pihak sekolah, supaya orang tua yang dua2nya bekerja bisa nonton anaknya karnaval. Bapaknya Teona bela2in beli tiket baru demi bisa nonton the first kartini’s carnaval nya si anak tercinta *supersweet. Jam 8.00 karnaval dimulai, anak2 TK kecil dan besar marching band, berbaris di depan. Anak2 kelompok bermain kecil dan besar karnaval di belakang marching band. Selesai karnaval dari sekolah membagikan goodie bag untuk anak2 berisi makanan ringan dan minuman.

image

image

image

image

Sorenya, ada undangan ulang tahun teman sekolah Teona di salah satu restoran cepat saji. Jadi kami hadir, Teona seneng banget ketemu temen2 sekolahnya *padahal paginya kan ketemu juga pas karnaval. Menjelang magrib acara selesai dan Alhamdulillah gak sia2 deh bapaknya Teona bela2in pulang cepet dadakan beli tiket baru demi menemani si anak tercinta hari ini.

image

image

image

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

3 thoughts on “Karnaval hari Kartini 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s