Liburan Ujian Nasional 2016

Mulai sekarang mau pake tahun aja, sejak tahun lalu Saya kebagian ‘momong’ sepupu yang liburan ujian Nasional ke Jakarta. Kalo tahun lalu sepupu anak kelas 1 SMA, tahun ini sepupu anak kelas 1 SMP. Yes betul, adiknya yang sekarang dateng. Saya sama sekali gak keberatan anter mereka jalan2 dan nemenin mereka. Makin bersyukur karena suami juga gak keberatan dan mendukung. Saya pernah tanya alasan dia kenapa asik2 aja nerima sepupu Saya yang liburan ke Jakarta nginep di tempat Kami. Suami bilang: “sekarang mungkin mereka yang butuh kita, tapi kita gak tau 10 atau 20 tahun kedepan, ternyata kita yang butuh mereka. Inget, kita punya anak, insya Allah masa depannya masih panjang.” Saya manggut2 tanda mengerti, intinya nanam apel gak mungkin tumbuh pare.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Sepupu saya nginep di tempat saya sehari semalam, jadi saya cuma sempet ajakin main ke Ancol saat Teona sekolah. Ancol lagi banyak yang baru karena emang lagi pembangunan, pasirnya sekarang putih semua. Memuaskan buat saya si penyuka pasir putih 😉 Lumayanlah, 2 jam panas2an di Ancol. Hehe.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

9 thoughts on “Liburan Ujian Nasional 2016

Leave a Reply

