Teona’s busy book

Semingguan yang lalu saat nginep di rumah ortu, saya browsing2 tentang busy book. Jadi minat banget dan niat bikin setelah cek2 IG dan tutorialnya di youtube. Senin minggu lalu saya ke pasar baru untuk beli bahan2 busy book, kain flanel dan printilan lainnya. Saya juga bikin target untuk diri sendiri, harus selesai dalam waktu seminggu kedepan. Karena kalo gak ditargetin, akan jadi mimpi aja, gak jadi2 karena ketunda-tunda. Niat dan eksekusi pun berjalan seiring, seminggu kemudian Teona’s busy book pun selesai. Alhamdulillah.

image

image

image

image

image

image

image

image

Waktu masih tahap pengerjaan, baru selesai beberapa, Teona udah gak sabar untuk mainin. Dasar anak2 ya. Saya banyak ngerjain bikin busy book pas Teona tidur, rempong kan sama jarum, benang, dan lainnya. Sebagai informasi, saya gak bisa gambar dan jahitan tangan saya juga gak bagus. Tapi gak busuk2 amatlah untuk level pemula kayak saya. Hehe. Isi busy book juga saya kombinasi antara metode biasanya dan metode islami. Biar seimbang aja sih maksudnya. Berikutnya saya masih pengen bikin2 lagi kalo udah nemu contoh baru, sementara ini cukup puas dengan hasil karya yang sekarang. Semoga Teona antusias dan makin pinter dengan busy book made in Ibu Frany šŸ˜‰

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

One thought on “Teona’s busy book

Leave a Reply

