Mantenan di keluarga saya (part 2)

Melanjutkan post sebelumnya, cerita berlanjut ke acara resepsi Minggu malam di Ritz Carlton Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Minggu siang saya balik ke Jakpus karena ada perlu sama teman di kondominium plus urus laundry-an saya di townhouse bawah. Sorenya bapaknya Teona sampe Jakarta dan kita langsung siap2 menuju ke acara. Lepas magrib kami jalan, janjian sama ortu dan adik2 saya ketemuan langsung di tempat acara.

Begitu sampe, protokoler mulai ramai mengatur tamu undangan dan karangan bunga papan yang datang. Kalo udah resepsi biasanya keluarga Kami menggunakan jasa bantuan untuk mengatur teknis di hari H. Penjaga buku tamu dari agency, security yang berjaga, hingga pengaturan salaman dengan manten. Acara berjalan lancar, sukses, dan meriah Alhamdulillah.

image

image

image

image

image

Pagi ini timeline socmed bertaburan dengan foto2 resepsi. Saking ramenya acara, bahkan ketemu keluarga besar aja sampe kerepotan. Salah satu nude saya bilang, kenapa Frany gak salim. OMG, gue gak liattt. Saya cari sodara yang udah 5 tahun gak ketemu tapi karena gede banget ballroom nya jadi gak ketemuuu. Hikss. Yah, belum rejeki.

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

Leave a Reply

