Teman kecil

Udah pada tau kan ya, kalo ‘genk’ saya buanyak ๐Ÿ˜€ Ada genk chic star, genk kuliah, genk pengajian, nah kali ini genk teman kecil. Most of all, kami bertemen sejak TK, SD, dan SMP barengan. Kami menyebut genk ini: “rempongers”. Karena duluuu saat masih single, kami rajin pergi jalan2 dan nongkrong bareng. Trus adaaa aja keribetan dan kerempongan yang tercipta. Hehe. Kami terdiri dari 10 orang, tiga di antaranya cowok. Berawal jadi akrab banget adalah dari kami sekelas saat kelas 3 SMP hingga sekarang.

Bedanya sekarang ya udah pada sibuk sama keluarga masing2, tinggal dua orang yang belum menikah. Sayang aja gak bisa kami jodohkan dua orang ini. Hihihi. Di sela2 waktu, sore ini kami janjian ketemuan. Setelah melewati rangkaian misunderstanding dan drama kerempongan seperti biasanya. Akhirnya ketemuan di rumah si biang kerok yang bikin tempat ketemuan jadi berubah. Alhamdulillah sih untungnya masih di komplek perumahan rumah ortu Saya, jadi gak jauh. Kami sepakat untuk potluck. Saya minta tolong ibu saya bikin ayam bakar andalan yang dipresto hingga empuk dan bakarnya pake happy call aja yang praktis. Alhamdulillah pada suka. Yeay! Makanannya gak sempat kefoto karena ya sambil nyuapin anak2 kita. Well, emak2 banget kan.

image

image

Selama ketemuan, kita seru cerita2 sambil momong anak *tetep ya. Bukan sekali dua kali kami rencanain ketemuan, baru kali ini yang jadi. Ketemuan terakhir tahun lalu di pernikahan salah satu dari kami. Kamipun udah kenal sama orang tua masing2. Walopun kuliah beda2 tapi tetep kompak. Sebenernya ada dua orang di komplek yang sebaya dan barengan kami juga. Tapi entah kenapa, genk kami ini aja yang solid. Topik terhangat di wagrup rempongers selain soal ketemuan adalah soal program kehamilan, ada dua dari kami yang sedang niat banget usaha punya baby. Plus satu orang yang akan punya anak kedua di Juni nanti. Yes! Bisa diagendakan untuk jenguk bareng nih. Can’t wait!

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

7 thoughts on “Teman kecil

  1. Waaaah keren mbak teman kecilmu, dari TK, SD, SMP barengan terus dan masih akrab ? hebaaat. temen TK, SD, SMPku aja semuanya udah mencar sendiri-sendiri wkwkwk

    Itu temen mbak yang belum nikah keliatan banget loh ๐Ÿ˜€ yang dua kanan kan ya ๐Ÿ˜€

      1. Hebaaat banget mbak ๐Ÿ˜€ masih bisa akrab loh sampai sekarang ๐Ÿ˜€ kereeen ๐Ÿ˜€

        Habiiis masih keliatan gaul sih mbak yang dua kanan itu ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s