Handuk

Post ini murni pengalaman pribadi, bukan post berbayar.

Setelah kemarin sharing tentang bibir, kali ini soal handuk. Eh kenapa gitu? Karena saya adalah orang yang rewel soal handuk! Hehehe. Resek deh gue, emang! Kalo saya sih gak perlu handuk mahal, yang penting lebar dan nyaman bahannya. Ternyata saya dan suami ada kesamaan bahkan sedikit lebih ribet suami. Dia jauh lebih membutuhkan bahan handuk yang tebal dan nyaman.

Sebelumnya Kami pake handuk yang tersedia di mall-mall kesayangan Anda. Gak kenal merk. Sampe suatu hari adik saya rawat inap di RS dan kebagian jadwal nungguin. Buat yang nunggu, RS kasih semacam souvenir yang bisa dibawa pulang. Karena using a kurang lebih perlengkapan mandi gitu deh. Termasuk handuknya, berkenalanlah Saya dengan handuk yang disediakan RS ini.

image

Setelahnya Saya langsung jatuh hati dan tiap beli handuk pasti ini karena terbukti kualitas dan kenyamanannya. Mungkin sebenernya ada kali ya merk lain yang setara dengan merk ini. Abis dipikir handuk doang ini, ternyata penting ya.

image

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

5 thoughts on “Handuk

  1. Pengguna setia merk ini sejak 8 tahun yg lalu..šŸ˜„ Tapi menurut saya lebih bagus handuk yg dijual di Australia biarpun itu merk biasa (bukan merk mahal/mewah), kualitas ketebalan dan daya serapnya jauh lebih bagus/tebal dgn harga yg beda tipis aja sama merk TP ini..

Leave a Reply

