Teman bibir

Saya paling gak pernah bahas atau review kosmetik apapun. Soalnya emang dandan kalo keluar aja, itupun dandan simpel ala Saya cuma bedak tabur, lipstik, dan pencil alis. Cuma belakangan ada teman baru buat si bibir yang ternyata pas di hati. Dua-duanya hasil rekomendasi adik Saya, lumayan bagus selera berdandan dia. Kami setipelah soal dandan.

image

Teman2 perlengkapan bibir saya di atas menurut saya sih cukup2 aja. Apalagi punya dua pallet, seru sendiri padu padan warna. Kebetulan saya gak tipe yang brand-minded dalam hal apapun. Kosmetik, tas, baju, sepatu, dan barang lain yang penting buat Saya: nyaman dan memenuhi kebutuhan Saya. Intinya dari dulu bukan cewek ‘kelas berat’ ;p

Langsung aja Saya kenalin teman baru untuk bibir Saya edisi matte gitu deh:
1. Revlon colorburst 240

image

Bentuknya semacam pensil bibir versi besar, jadi mudah diaplikasikan, kadang gak butuh pensil bibir udah bisa rapi aja. Simple, ada rasa mint yang bikin sejuk di bibir, moisturizer nya gak bikin bibir kering (ini penting banget).

2. Purbasari no.90

image

Lipstiknya ringan, sesuai judulnya matte, nempel di bibir tanpa berkesan pake lipstik. Beda sama Revlon tadi. Saya sukanya, warna lipstick menyatu sama warna bedak *saya berkulit sawo matang

3. Labrosan lip balm

image

Saya sempet sedih pas keabisan lip balm ini. Ceritanya Saya kenal labrosan saat umroh pertama, pake lip balm nya b*dyshop gak mempan di Makkah. Jalan ke supermaket bin dawood, nemu ini, coba beli, dan cocok sampe sekarang. Udah beberapa kali beli, belum lama ini yang lama habis. Alhamdulillah ibu saya kemarin kasih, lip balm super di segala kondisi kalo Saya bilang. Sayangnya, saya belum nemu ini yang jual di Jakarta.

Gak expert banget ya, makanya Saya cuma berbagi cerita aja. Secara emang gak jago dandan, jadi peralatan ‘perang’ sehari-harinya standar deh 😀

Advertisements

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

One thought on “Teman bibir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s