My super Valentine’s

Valentine identik dengan cinta2an romance. Tapi itu gak pernah berlaku buat Saya. Sejak kecil sampe sekarang Alhamdulillah Valentine selalu merayakan ulang tahun ibu saya tercinta. Eyang putri (ibu Saya) lahir 14 Februari. Jadi dulu biar jomblo tetep nyari kado atau beli cake, buat ibu Saya pastinya. Hehehe. Ndelalah, bapaknya Teona bukan tipe cowok romantis ngakunya sih gitu. Jadi emang gak pernah ada moment romantis ala film2.

Tahun ini, 14 Februari jatuh di hari Minggu. Jadi bisa kumpul keluarga plus tante saya bagi oleh2, karena liburan imlek kemarin dia habis pulang ke Klaten. Double yeay! Pas sampe rumah dong, ternyata ibu Saya sendirian. Adik2 saya para lembur dadakan dan bapak saya lagi ada kegiatan di luar kota. Trus nunggu keluarga tante Saya dateng dan kita makan2 deh. Ibu Saya bikin nasi kuning, kering tempe, ayam bakar, lalapan, sambel terasi, dan bihun goreng. Yummyyy. Ternyata juga nanti sore ada arisan RT di rumah Saya *brb bantuin ibu saya bakar ayam.

image

image

image

Yang heboh tiup lilin malah si cucu tercinta. Ini acara kloter pertama, masih ada rangkaian acara lain menunggu. Selamat ulang tahun ibu. Semoga panjang umur, sehat, dan bahagia selalu. Amin. Maaf masih selalu ngerepotin ibu dalam berbagai hal. Love you to the sun and back!

Author:

Jakarta, Indonesia - I'm a yellow jacket almamater - Ibunya Teona - 30% workingmom 70% motherhood.

9 thoughts on “My super Valentine’s

Leave a Reply

